You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Makin Berprestasi, JXB Diganjar Tiga Bintang di TOP BUMD Awards 2021
....
photo istimewa - Beritajakarta.id

JXB Diganjar Tiga Bintang di TOP BUMD Awards 2021

Jakarta Experience Board (JXB)/PT Jakarta Tourisindo kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini, JXB mendapatkan penghargaan untuk kategori BUMD Aneka Usaha dalam TOP BUMD Awards 2021 yang diselenggarakan Majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa lembaga tim penilai.

Motivasi bagi karyawan JXB 

Direktur Utama JXB, Novita Dewi menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang dipimpinnya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, kepada semua pihak yang telah mendukung JXB dalam menjalankan bisnis. Saya menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara TOP BUMD Awards. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi karyawan JXB untuk terus memberikan performa terbaik," ujarnya, melalui siaran pers, Jumat (10/9) malam.

Bank DKI Raih Penghargaan Infobank Awards 2020

Sementara itu, Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2021, Lutfi Handayani menuturkan, ajang ini bertujuan sebagai kegiatan pembelajaran untuk memberikan stimulasi pengembangan bisnis BUMD di seluruh Indonesia.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan penghargaan seperti ini dapat menjadi motivasi agar seluruh BUMD dapat saling berkompetisi untuk menunjukkan kinerja terbaiknya demi meningkatkan perekonomian Indonesia," tandasnya.

Untuk diketahui, TOP BUMD Awards dilaksanakan secara berkesinambungan setiap tahun sejak tahun 2016.

Penyerahan penghargaan TOP BUMD Awards 2021 diselenggarakan di Hotel Raffles dan dihadiri oleh sejumlah pejabat negara, di antaranya Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, perwakilan dari Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) serta sejumlah pemerintah daerah dan pimpinan BUMD dari seluruh Indonesia.

Sementara itu, Menteri BUMN, Erick Thohir juga turut hadir secara virtual untuk menyampaikan sambutannya.

TOP BUMD Awards 2021 mengangkat tema "Membangun Kinerja dan Layanan BUMD Tetap Produktif di Masa Pandemi Covid-19". Dalam penyelanggaraan kegiatan tahun ini diikuti lebih dari 1.200 BUMD dari seluruh Indonesia. Dari 1.200 BUMD, Dewan Juri melakukan seleksi kepada 172 BUMD dengan mengundang para perwakilan BUMD untuk mengikuti sesi penjurian dan wawancara, salah satunya adalah JXB.

JXB/PT Jakarta Tourisindo adalah BUMD DKI yang bergerak di sektor pariwisata dan perhotelan, ekonomi kreatif dan beautifikasi kota. JXB saat ini mengelola tujuh unit hotel, menyelenggarakan berbagai kegiatan kreatif dan mengaktivasi ruang publik di Jakarta untuk menciptakan ekosistem pariwisata di Jakarta.

JXB berkomitmen untuk menjadi penyedia pariwisata terintegrasi melalui enam sub-brand, diantaranya JXSpace, JXLive, JXStay, JXPlore, JXTaste dan JXStore. JXB sebagai katalisator, kolaborator dan integrator membuka kesempatan untuk berkolaborasi dan menciptakan keseruan baru di Jakarta.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Antisipasi Banjir, Pemkot Jaktim Keruk 13 Waduk

    access_time16-09-2021 remove_red_eye1034 personNurito
  2. Dua Lokasi Wisata Ini Berlaku Ganjil Genap di Hari Jumat Sampai Minggu

    access_time17-09-2021 remove_red_eye847 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Dinas PPKUKM DKI Adakan Pelatihan Manajemen Koperasi Berbasis Syariah

    access_time17-09-2021 remove_red_eye832 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kebijakan Baru Vaksinasi COVID-19 di DKI, Moderna dan Pfizer Tersedia di Seluruh Faskes dan Sentra Vaksin

    access_time16-09-2021 remove_red_eye822 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dan Pelaku Ekonomi Kreatif Jadi Bagian Festival Kolaborasi Jakarta 2021

    access_time16-09-2021 remove_red_eye822 personAldi Geri Lumban Tobing