You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Raih Indonesia Top Bank Awards 2021
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Bank DKI Raih Indonesia Top Bank Awards 2021

Bank DKI berhasil meraih penghargaan Indonesia Top Bank Awards kategori Bank BUKU III yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

Terima kasih nasabah dan pemangku kepentingan

Penghargaan ini diberikan kepada bank-bank di Indonesia dengan melihat fundamental keuangan perusahaan yang menggambarkan ketahanan bank dalam menghadapi perubahan lingkungan bisnis khususnya di masa krisis pandemi COVID-19.

PT Bank DKI Buka Sentra Vaksinasi Daftarnya Lewat Aplikasi JAKI

Pemilihan Top Bank dilakukan dengan melakukan penilaian terhadap faktor-faktor kinerja bank mencakup Profitabilitas (ROA, ROE, Income of The Year, Net Interest Income), Kualitas Aset (NPL), Likuiditas (LDR, Deposit Growth), Efisiensi (BOPO, NIM) dan Permodalan (CAR).

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI, Romy Wijayanto mengatakan, penghargaan yang diraih Bank DKI tersebut tidak lepas dari strategi sinergi dan kolaborasi antara perusahaan dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan BUMD DKI Jakarta lainnya beserta mitra kerja.

"PT Bank DKI juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah dan pemangku kepentingan atas penghargaan yang diterima atas peningkatan kinerja perusahaan," ujarnya, Rabu (15/9).

Romy menjelaskan, Bank DKI terus mendukung berbagai program kerja Pemprov DKI Jakarta dan terus meningkatkan perannya dalam mendukung pembangunan di DKI Jakarta. Hal ini diwujudkan Bank DKI dengan menyalurkan berbagai kredit ke berbagai sektor di DKI Jakarta.

"Bank DKI juga terus mengembangkan aplikasi, jaringan, inovasi informasi dan sistem teknologi melalui pengembangan JakOne Mobile berbasis komunitas atau Community Apps, di antaranya JakOne Artri, JakOne Erte, JakOne Ancol serta SiOndel," terangnya.

Ia menambahkan, Bank DKI juga memiliki produk e-money berbasis kartu, yakni JakCard dan JakLingko yang sudah digunakan secara luas sebagai e-ticketing untuk moda transportasi seperti Transjakarta, MRT hingga LRT.

"Beberapa aplikasi yang dikembangkan dengan berbasis JakOne Mobile itu bertujuan menjangkau komunitas yang luas, serta memberikan kemudahan dalam proses transaksi pembayaran secara digital," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4548 personTiyo Surya Sakti
  2. Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan Hingga Turun Hujan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3928 personAnita Karyati
  3. Satgas SDA Kembali Kuras Genangan di Cibubur

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3743 personNurito
  4. Kebakaran Ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3721 personTiyo Surya Sakti
  5. Satpol PP Kecamatan Cilincing Berhasil Bersihkan 10 Kilogram Ranjau Paku

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3672 personAnita Karyati