You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Walikota Jakut Saksikan Pengangkatan Ketua TP PKK Kecamatan Pademangan
....
photo Suparni - Beritajakarta.id

Maryani Dilantik Sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pademangan

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Jakarta Utara, Yenny Nursanti melantik Maryani sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Pademangan menggantikan Susi Rusdiyanti. Prosesi pelantikan yang juga dihadiri Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim ini dilakukan seiring adanya pergantian jabatan Camat Pademangan.

Bekerja dengan hati tanpa pamrih

Yenny meminta, Ketua TP PKK Kecamatan Pademangan yang baru dilantik bisa melaksanakan amanah dengan baik, terutama dalam hal pemberdayaan perempuan dan keluarga.

"Bekerja dengan hati tanpa pamrih sebagai bentuk pengabdian sosial kemasyarakatan, selamat bekerja," ujarnya, usai proses pelantikan di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (15/9).

TP PKK Jakut Distribusikan Bantuan Bagi Nakes di Rusun Nagrak

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Susi Rusdiyanti yang sudah purna tugas atas kontribusi serta kinerjanya selama ini.

"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi selama ini, terutama di saat pandemi COVID-19. Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Pademangan yang baru saya berharap bisa lebih maksimal lagi dalam membantu pemerintah terkait masalah sosial kemasyarakatan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Pademangan yang baru dilantik, Maryani bertekad akan lebih memajukan dan mengoptimalkan peran kader PKK Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan Timur serta Kelurahan Ancol.

"Saya akan menjalin komunikasi intensif dan bersinergi dengan kader PKK, kader Dasa Wisma maupun kader jumantik. Semoga ke depan bisa lebih mengembangkan potensi wilayah melalui pemberdayaan perempuan yang tergabung dalam kader PKK dan kita siap memberikan dukungan setiap kegiatan yang bertujuan untuk pengembangan wilayah," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4110 personTiyo Surya Sakti
  2. Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan Hingga Turun Hujan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3442 personAnita Karyati
  3. Satgas SDA Kembali Kuras Genangan di Cibubur

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3293 personNurito
  4. Kebakaran Ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3273 personTiyo Surya Sakti
  5. Satpol PP Kecamatan Cilincing Berhasil Bersihkan 10 Kilogram Ranjau Paku

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3239 personAnita Karyati