You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Personalia Dewan Pengurus KORPRI Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti 2021 - 2026 Dikukuhkan
....
photo istimewa - Beritajakarta.id

Personalia Dewan Pengurus KORPRI Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti 2021-2026 Dikukuhkan 

Dewan KORPRI Nasional melaksanakan Pengukuhan Personalia Dewan Pengurus KORPRI Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti 2021-2026 di Ruang Serbaguna Wajah, Blok G, Lantai 22, Balai Kota DKI Jakarta.

Pelaksanaan vaksinasi membutuhkan kerja keras kita semua

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali yang menjadi Ketua KORPRI Provinsi DKI Jakarta menekankan pesan kolaborasi dalam menangani pandemi COVID-19.

"Kali ini pengukuhan mengambil tema Profesionalisme KORPRI Memajukan Kota dan Membahagiakan Warga Jakarta. Kegiatan ini merupakan estafet keberlanjutan kepemimpinan, penguatan organisasi melalui forum komunikasi, konsultasi, dan koordinasi pelaksanaan program kerja serta mengidentifikasi dan mengatasi masalah aktual yang berkembang secara optimal," kata Marullah saat menyampaikan sambutan, Rabu (15/9).

Peringatan HUT Korpri Pemkot Jakarta Utara Digelar Virtual

Rencana-rencana prioritas program yang sudah disusun, sambungnya, harus sesuai dengan kebutuhan sehingga eksistensi dewan pengurus KORPRI Provinsi DKI Jakarta benar-benar dirasakan oleh seluruh anggota dan masyarakat. Ia mengatakan, pelaksanaan rapat kerja daerah KORPRI Provinsi DKI Jakarta tahun ini diharapkan memberikan nilai tambah bagi kemajuan dewan pengurus dalam menghadapi tantangan masa kini, di masa transformasi digital sebagai keharusan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

"Saya juga mengajak para pengurus dan anggota KORPRI Provinsi DKI Jakarta untuk turut bersinergi, secara aktif mengikuti aktivitas-aktivitas kolaboratif dalam rangka membangun Kota Jakarta khususnya dalam penanganan COVID-19. Pelaksanaan vaksinasi membutuhkan kerja keras kita semua," kata Marullah.

Sementara itu, Ketua Dewan KORPRI Nasional, Zudan Arif Fakrullah mengucapkan terima kasih atas dedikasi para pengurus KORPRI Provinsi DKI Jakarta periode sebelumnya. Selain itu menyampaikan beberapa pesan penting bagi pengurus baru.

"Tahun ini adalah KORPRI Emas. Karena kita berdiri 29 November 1971. Tahun ini, bulan November, kita akan memperingati 50 tahun KORPRI. Ini KORPRI yang sudah dewasa, KORPRI yang sudah terus memberikan kontribusi. Maka tagline kita adalah KORPRI itu terus berkontribusi, terus berbakti, dan terus berinovasi," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Ini Ketentuan Usaha Pariwisata Live Music di Jakarta Saat Lanjutan PPKM Level 3

    access_time23-09-2021 remove_red_eye1761 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. 168 Peserta Ikuti Kelas Berkebun Sesi Tiga di Jakpus

    access_time23-09-2021 remove_red_eye1452 personAnita Karyati
  3. Tiga Lokasi di Jakpus Ini akan Dibangun Bioswale

    access_time24-09-2021 remove_red_eye1026 personAnita Karyati
  4. Perkembangan Data Kasus dan Vaksinasi COVID-19 di Jakarta per 24 September 2021

    access_time24-09-2021 remove_red_eye1024 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. PT MRT Jakarta (Perseroda) Dapat Gold Champion Tourism and Creative Campaign Award 2021

    access_time24-09-2021 remove_red_eye1023 personAldi Geri Lumban Tobing