You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Banzar Online Jakpus akan Gelar di Delapan Kecamatan
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Pemkot Jakpus Bakal Gelar Bazar Online 23-24 September Mendatang

Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Jakarta Pusat akan menggelar bazar online serentak di delapan kecamatan mulai tanggal 23-24 September 2021. Kegiatan ini bertujuan membangkitkan kembali perekonomian khususnya bagi para Jakpreneur binaan Sudin PPKUKM Jakarta Pusat.

Untuk pre order sudah bisa dilakukan hari ini

Kepala Sudin PPKUKM Jakarta Pusat, Melinda Sagala menuturkan, sekitar 350 Jakpreneur akan mengikuti kegiatan ini. Menurutnya, mekanisme bazar online akan dilakukan secara hybrid melalui akun marketplace Sudin PPKUKM, http://www.posjp.com/.

"Untuk pre order sudah bisa dilakukan hari ini," ujar Melinda, di Ruang Rapat Gedung Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (16/9).

Sudin KPKP Jakbar Salurkan Paket Bantuan untuk Warga Isoman

Dikatakan Melinda, selain secara online, kegiatan ini juga bisa diikuti secara offline di delapan kecamatan yang ada di Jakarta Pusat. Untuk pembayarannya bisa secara tunai dan juga menggunakan uang elektronik.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi menambahkan, melalui bazar ini diharapkan dapat membangkitkan kembali ekonomi di Jakarta Pusat serta tidak lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan menyiapkan peralatan kesehatan dan penempatan area bazar yang seluas-luasnya.

"Nanti kita minta pihak kecamatan untuk menyiapkan area yang luas sehingga ketika pengunjung datang tidak menimbulkan kerumunan. Produk yang akan dipasarkan juga merupakan produk yang sesuai dengan situasi pandemi COVID-19 seperti makanan dan minuman yang menyehatkan tubuh atau menjual masker kesehatan," ungkapnya.

Adapun untuk target penjualan yang ingin dicapai dalam bazar online kali ini, Irwandi berharap dapat menembus penjualan hingga sebesar Rp 25 juta.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 23.537 Pemudik Telah Berangkat dari Terminal Kalideres

    access_time09-04-2024 remove_red_eye5342 personFolmer
  2. Jaktim dan Jaksel Berpotensi Diguyur.Hujan

    access_time09-04-2024 remove_red_eye5296 personTP Moan Simanjuntak
  3. Berburu Kulit Ketupat di Pasar Palmerah

    access_time09-04-2024 remove_red_eye5250 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pj Gubernur : Jadikan Momen Lebaran untuk Bersyukur dan Pererat Persaudaraan

    access_time10-04-2024 remove_red_eye4974 personFolmer
  5. 16 Rumah Pompa Underpass Dipastikan Beroperasi Optimal

    access_time09-04-2024 remove_red_eye4859 personFolmer