You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PMI
....
photo doc - Beritajakarta.id

PMI DKI Jakarta Adakan Sarasehan Keberagaman Agama untuk Kemanusiaan

PMI DKI Jakarta menyelengarakan sarasehan dengan tema Keberagaman Agama untuk Kemanusiaan yang digelar rangka perayaan HUT ke-76 PMI yang jatuh pada tanggal 17 September.

Posisi strategis, tokoh dan pemuka agama juga dapat berbicara tentang PMI

Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi, dalam sambutan menjelaskan, sarasehan itu mengundang para tokoh agama dengan harapan ada petuah dan arahan sehingga PMI DKI Jakarta lebih baik lagi dalam bekerja.

"Posisi strategis, tokoh dan pemuka agama juga dapat berbicara tentang PMI, memberi masukan, arahan yang penting untuk PMI agar semakin bermanfaat bagi masyarakat," ujar Rustam, dalam keterangan tertulis yang diterima Beritajakarta.id, Kamis (16/9).

100 Peserta Ikuti Kegiatan Donor Darah di RSUD Cipayung

Juswanto Pranoto dari Keuskupan Jakarta menyampaikan pentingnya membantu sesama untuk kesehatan bersama. Keuskupan Jakarta siap senantiasa bekerja sama dengan PMI untuk melakukan kegiatan sosial demi membantu masyarakat.

Y.M. Dr. (H.C.) Maha Bhiksu Dutavira Sthavira yang akrab disapa Suhu Benny menyampaikan, kebajikan yang dilakukan kepada sesama adalah untuk kehidupan yang bahagia.

"Kami di Majabumi TS dalam satu tahun, tiga sampai empat kali bekerja sama dengan PMI menyelenggarakan kegiatan sosial, donor darah itu pasti," katanya.

I Dewa Nyoman Putra Suwarsana mengatakan, kerja PMI sudah sangat baik. PMI diharapkan meningkatkan kerja sama melaksanakan kegiatan sosial dan kemanusiaan, tidak hanya donor darah. Selanjutnya, Chintia Hani Tjen mengatakan, donor darah bisa dilaksanakan secara rutin meski di tengah pandemi COVID-19, mengingat baik untuk kesehatan.

Sekretaris MUI DKI Jakarta, Yusuf Aman menambahkan, kegiatan kemanusiaan PMI sangat mulia sehingga layak mendapat dukungan semua pihak.

Sarahsehan yang berlangsung kurang lebih selama dua jam itu dihadiri kurang lebih 40 orang dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan COVID-19 dan disiarkan langsung melalui platform media sosial PMI DKI Jakarta seperti Youtube, Instagram, dan Facebook.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Warga Antusias Divaksin Booster di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading

    access_time12-01-2022 remove_red_eye3006 personSuparni
  2. Waspada Varian COVID-19, Pemprov DKI Siap Laksanakan Vaksin Booster di Seluruh Faskes Milik Pemerintah dan Berkolaborasi dengan TNI/Polri

    access_time12-01-2022 remove_red_eye1918 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Perkembangan Data Kasus dan Vaksinasi COVID-19 di Jakarta per 12 Januari 2022

    access_time12-01-2022 remove_red_eye1896 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih Siapkan Vaksin Booster untuk Lansia

    access_time12-01-2022 remove_red_eye1895 personAnita Karyati
  5. 20.000 Pohon Ditanam di Kawasan Industri Pulogadung Tahun Ini

    access_time13-01-2022 remove_red_eye1870 personAldi Geri Lumban Tobing