You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
gub_anies_dukung_atlet_DKI_pon_XX_edit
....
photo doc - Beritajakarta.id

Duduki Posisi Pertama Klasemen Sementara PON XX Papua, Pemprov DKI Aktif Dukung Para Atlet

Provinsi DKI Jakarta memimpin klasemen sementara perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Hingga Senin (4/10) pukul 21.50 WIT, DKI Jakarta berada di posisi pertama dengan total raihan medali sebanyak 95 medali. Total 95 medali tersebut terdiri dari 38 emas, 25 perak, dan 32 perunggu. 

Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat DKI Jakarta akan terus mendukung dan mendoakan para atlet yang berjuang di PON XX di Papua

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan selamat serta dukungan kepada beberapa atlet melalui video call pada Selasa (5/10), di antaranya adalah kepada atlet wushu Edgar Xavier Marvelo yang meraih dua medali emas dan atlet terbang layang Monica Gondohusodo yang juga meraih medali emas.

DKI Raih Emas Pertama PON XX Papua dari Cabor Polo Air Putri

“Kami di Jakarta mengikuti terus perkembangan PON Papua. Atlet DKI Jakarta harus bisa jadi inspirasi tentang kerja keras dan semangat pantang menyerah, serta jadi teladan untuk sportivitas dan persahabatan. Untuk para atlet, terus jaga semangat dan optimisnya. Salam hangat dari Jakarta untuk Papua,” kata Gubernur Anies, dikutip dari Siaran Pers PPID Provinsi DKI Jakarta, Selasa (5/10).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta Achmad Firdaus, menambahkan, Pemprov DKI Jakarta akan aktif memberikan dukungan kepada para atlet sepanjang PON XX ini terselenggara. PON XX di Papua ini diselenggarakan sejak tanggal 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021.

“Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat DKI Jakarta akan terus mendukung dan mendoakan para atlet yang berjuang di PON XX di Papua. Kami berharap Kontingen Jakarta tetap semangat untuk memberikan prestasi terbaiknya di event olahraga terbesar se-Indonesia ini. Semoga pada PON XX Tahun 2021 ini DKI Jakarta kembali menjadi Juara Umum,” imbuhnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3807 personNurito
  2. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye3386 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Derai Hujan Berintensitas Ringan Hingga Sedang Guyur Jakarta Hari Ini

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2840 personFolmer
  4. Kader PKK Taman Sari Panen 10 Kilogram Kangkung dan Bayam

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2782 personTP Moan Simanjuntak
  5. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye2732 personNurito