You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DWP Pemprov DKI Ikuti Sosialisasi Fitur Aplikasi Jaki 2
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

DWP Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Aplikasi JAKI

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemprov DKI Jakarta mengapresiasi aplikasi Jakarta Kini (JAKI) yang dikembangkan Pemprov DKI Jakarta melalui Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Jakarta Smart City. Sebab aplikasi ini terbukti memberikan kemudahan informasi yang didukung fitur-fitur terkini serta mudah diakses oleh siapa pun.

Banyak informasi yang tersedia pada aplikasi JAKI

Hal tersebut mengemuka saat berlangsungnya sosialisasi aplikasi JAKI bagi para anggota DWP Pemprov DKI Jakarta yang digelar secara daring. Sosialisasi tersebut juga merupakan bentuk kolaborasi antara DWP Pemprov DKI Jakarta dengan BLUD Jakarta Smart City.

"Banyak informasi yang tersedia pada aplikasi JAKI, seperti fitur JakPangan yang sangat dibutuhkan sekali oleh kaum ibu. Dengan fitur tersebut para ibu bisa mengetahui harga pangan sekaligus mencari lokasi pasar terdekat. Saya juga berharap anggota DWP menyosialisasikan ke warga akan manfaat dan pentingnya aplikasi JAKI," ujar Komariah Marullah, Ketua DWP Pemprov DKI Jakarta, Rabu (6/10).

DWP DKI Jakarta Salurkan 2.000 Karton Susu Steril untuk Satgas COVID-19

Wakil Ketua DWP Pemprov DKI Jakarta, Pramasitha Afan menambahkan, kolaborasi yang dilakukan pihaknya dengan BLUD Jakarta Smart City bertujuan agar para anggota DWP dapat mengetahui manfaat dan kelebihan serta fitur-fitur yang ada dalam aplikasi JAKI.

"Dengan sosialisasi ini kita bisa lebih dekat dan mengetahui manfaat serta kegunaan dari fitur tersebut. Jika sudah mengetahui kita bisa menyebarkan informasi ini ke keluarga atau anggota keluarga lainnya serta ke masyarakat sekitar," katanya.

Sementara itu, Kepala BLUD Jakarta Smart City, Yudhistira Nugraha menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi terhadap DWP Pemprov DKI Jakarta yang telah mendukung aplikasi JAKI yang kini sudah menjadi bagian dari masyarakat, khususnya kaum ibu.

"Harapan kami kolaborasi ini sangat signifikan untuk meningkatkan penetrasi aplikasi JAKI sekaligus mengedukasi masyarakat tentang kemudahan menggunakan aplikasi JAKI, khususnya bagi kaum ibu," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye11289 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4016 personTiyo Surya Sakti
  3. Perbaikan Tanggul Jebol di Cibubur Rampung Pekan Depan

    access_time17-04-2024 remove_red_eye3873 personNurito
  4. 15 Unit Pemadam Atasi Kebakaran di Kemayoran Gempol

    access_time17-04-2024 remove_red_eye3872 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Percepatan Pembangunan Fase 2A MRT Jakarta, Pemprov DKI Teken MoU Bersama Sojitz Corporation

    access_time17-04-2024 remove_red_eye3776 personFolmer