You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Mohamad Taufik Kembali Nahkodai KAHMI Jaya
....
photo doc - Beritajakarta.id

Mohamad Taufik Kembali Nahkodai KAHMI Jaya

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Mohamad Taufik kembali terpilih menjadi Ketua Umum Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Jaya.

Semua calon sepakat mendukung Pak Mohamad Taufik

Taufik terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum MW KAHMI Jaya periode 2021-2026 melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) X KAHMI Jaya di Chevilly Resort & Camp, Bogor, Jawa Barat pada 23-24 Oktober 2021.

Ketua Steering Committe Muswil X KAHMI Jaya, Rahmatulloh mengatakan, pelaksanaan Muswil sebagaimana diatur dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dihadiri tiga orang perwakilan dari masing-masing Majelis Daerah (MD).

Ali Maulana Hakim Buka Musda KAHMI Jakarta Utara

"Total ada 24 peserta dari delapan MD yang meliputi lima wilayah kota dan satu kabupaten di Jakarta ditambah Depok dan Tanggerang Selatan. Depok bergabung di KAHMI Jaya karena ada UI dan untuk Tangerang Selatan ada Universitas Muhammadiyah Jakarta, PTIQ Jakarta dan UIN," ujarnya, Minggu (24/10).

Rahmatulloh menjelaskan, masing-masing MD memiliki satu suara dan berhak mengajukan calon. Namun, dalam Muswil ini mengerucut pada enam kandidat yakni,

Mohamad Taufik, Jamran, Rizki Wahyuni, M. Syukur Mandar dan Yudhy Pramadhy.

"Pada saat proses pencalonan, sesuai Tatib harus hadir dalam proses pemilihan, menyampaikan paparan dan pernyataan kesediaan. Tapi, pada saat dipilih semua calon sepakat mendukung Pak Mohamad Taufik untuk kembali memimpin KAHMI Jaya," terangnya.

Menurutnya, dalam Muswil kali ini juga ada kesepakatan pembuatan Tatib baru karena sistem Presidium yang dianggap tidak efektif.

"Selanjutnya, mengacu Tatib ini, Ketua Umum akan dibantu mid formatur terpilih yakni, Jamran dan Yunasdi untuk pembentukan alat kelengkapan kepengurusan, termasuk Sekretaris Umum dan Bendahara Umum," bebernya.

Sementara itu, Ketua Umum KAHMI Jaya periode 2021-2026, Mohamad Taufik menyampaikan terima kasih kepada semua Majelis Daerah dan panitia atas suksesnya penyelengaraan Muswil ini.

"Tentu saya akan merangkul semua kandidat dan mengoptimalkan potensi anggota KAHMI Jaya dan lainnya untuk memajukan Jakarta serta mendukung program-program pembangunan," ungkapnya.

Ia menambahkan, sebagai salah satu program kerja ke depan, KAHMI Jaya akan mengaktifkan dan membentuk rayon-rayon di masing-masing kampus.

"Saya ingin semua alumni KAHMI bisa terus bersatu dan memberikan kontribusi nyata, memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan pemerintah," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8215 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Progres Penanganan Tanah Longsor di Kembangan Selatan Capai 90 Persen

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3291 personTP Moan Simanjuntak
  3. Atasi Genangan, Pemprov DKI Siagakan Petugas dan Pompa

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3078 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3018 personTP Moan Simanjuntak
  5. Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Dukung 12 Karya di Penghargaan PBB, Ada Jalahoaks

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3004 personAldi Geri Lumban Tobing