You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jakpreneur Goes To Mall Hadir di Gandaria City dan Grand Indonesia
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Yuk Beli Dagangan Jakpreneur di Dua Mal Ini

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta menggelar kembali Jakpreneur Goes To Mall.

Mereka difasilitasi berjualan secara langsung

Kali ini, pelaksanaannya berlangsung di dua lokasi yakni Grand Indonesia West Mall Lantai 3 mulai 8 November 2021 sampai 2 Januari 2022 dan Gandaria City mulai 1-14 November 2021.

Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mengatakan, Jakpreneur Goes To Mall menampilkan beragam produk fesyen dan kriya unggulan dari anggota Jakpreneur dan Dekranasda.

Pameran Jakpreneur Fashion & Craft With Kota Kasablanka Bukukan Omzet Ratusan Juta

Jakpreneur Goes To Mall di dua lokasi ini diikuti oleh sebanyak 60 pelaku UMKM binaan dengan rincian 30 Jakpreneur di masing-masing mal.

"Jakpreneur Goes To Mall di Gandaria City dibagi dua batch, 15 Jakpreneur per batch. Setiap batch durasinya dua minggu, bergantian. Sedangkan di Grand Indonesia lima Jakpreneur per batch-nya, durasinya sama. Jadi bergantian tiap dua minggu sampai Januari 2022," ujarnya, Kamis (11/11).

Ratu menjelaskan, pameran ini merupakan kolaborasi Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas PPKUKM dengan pusat perbelanjaan modern atau mal selaku sektor swasta (private sector) dalam rangka mendukung pengembangan kewirausahaan di Jakarta.

Melalui pameran ini diharapkan menjadi salah satu upaya untuk memberikan kontribusi nyata pemulihan perekonomian di masa pandemi COVID-19. Terlebih, kebijakan dibukanya kembali pusat perbelanjaan atau mal dengan kapasitas pengunjung 100 persen memberikan angin segar bagi para pelaku UMKM, khususnya Jakpreneur, untuk berjualan secara offline.

"Data terakhir yang kita terima omset penjualan sampai 60 juta sampai saat ini. Ini sudah lama ditunggu oleh Jakpreneur kapan mereka bisa difasilitasi untuk berjualan secara langsung atau offline," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye11674 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4395 personTiyo Surya Sakti
  3. Perbaikan Tanggul Jebol di Cibubur Rampung Pekan Depan

    access_time17-04-2024 remove_red_eye4270 personNurito
  4. 15 Unit Pemadam Atasi Kebakaran di Kemayoran Gempol

    access_time17-04-2024 remove_red_eye4258 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Percepatan Pembangunan Fase 2A MRT Jakarta, Pemprov DKI Teken MoU Bersama Sojitz Corporation

    access_time17-04-2024 remove_red_eye4158 personFolmer