You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pengesahan PD Dharma Jaya Menjadi Perumda
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Dharma Jaya Resmi Menjadi Perusahaan Umum Daerah

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) menghadiri sekaligus menyampaikan pendapat akhir Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perusahaan Umum Daerah Dharma Jaya dalam Rapat Paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (23/11).

Dengan ditetapkannya Perumda Dharma Jaya, kami berharap BUMD ini dapat menopang dan menunjang kebija kan Pemprov DKI Jakarta dalam mewujudkan ketahanan pangan, meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat

Dalam rapat paripurna tersebut, Ariza menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pimpinan dan anggota DPRD DKI Jakarta atas keseriusan dalam mencermati dan menelaah Raperda tentang Perusahaan Umum Daerah Dharma Jaya, sehingga menjadi Perda dan dapat disetujui.

"Dengan ditetapkannya Perumda Dharma Jaya, kami berharap BUMD ini dapat menopang dan menunjang kebijakan Pemprov DKI Jakarta dalam mewujudkan ketahanan pangan, meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat melalui berbagai produk hewani, peternakan, perikanan serta hasil olahannya," ujar Wagub Ariza, dalam Rapat Paripurna tersebut.

PD Dharma Jaya Bakal Bangun Cold Storage Berkapasitas 5.000 Ton

Menurutnya, dengan ditetapkannya Perumda Dharma Jaya, eksekutif memiliki landasan hukum yang kuat dalam memberikan penugasan kepada Dharma Jaya sebagai pelaksana cadangan pangan strategis daerah dan program pangan murah bagi masyarakat Jakarta.

Anggota Badan Pembentukan Daerah (Bapemperda) DPRD DKI Jakarta, Judistira Hermawan mengatakan, pembahasan Raperda ini sudah melewati tahap fasilitasi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia melalui Direktur Jenderal Otonomi Daerah.

"Pembahasan yang disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD pada hari ini bisa dikatakan sudah sempurna," katanya.

Pihaknya berharap, dengan disahkannya PD Dharma Jaya menjadi Perumda Dharma Jaya dapat lebih optimal dalam melayani warga, khususnya untuk memenuhi kebutuhan produk hewani serta olahannya bagi masyarakat Jakarta.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4404 personTiyo Surya Sakti
  2. Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Berawan Hingga Turun Hujan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3771 personAnita Karyati
  3. Satgas SDA Kembali Kuras Genangan di Cibubur

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3590 personNurito
  4. Kebakaran Ruko di Jalan Mampang Prapatan Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3573 personTiyo Surya Sakti
  5. Satpol PP Kecamatan Cilincing Berhasil Bersihkan 10 Kilogram Ranjau Paku

    access_time19-04-2024 remove_red_eye3530 personAnita Karyati