You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 16 Kelurahan di Jaktim Mendapatkan Bantuan 2 Ton Susu Balita
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

16 Kelurahan di Jaktim Dapat Bantuan Susu Balita

Sebanyak 16 kelurahan di Jakarta Timur mendapatkan bantuan susu untuk dikonsumsi Balita, Kamis (25/11). Susu cair sebanyak dua ton yang dikemas dalam 5.424 kotak ini merupakan bantuan dari PT Frisian Flag Indonesia (FFI) melalui program CSR.

Peran dunia usaha seperti ini sangat diharapkan dalam penanganan tumbuh kembang anak

Bantuan secara simbolis diberikan oleh Corporate Affairs Director PT FFI, Hendru Saputro kepada Ketua TP PKK Jakarta Timur, Diah Anwar di ruang pola kantor wali kota. Selanjutnya seluruh bantuan akan dikirim ke 16 kantor kelurahan untuk dibagikan ke balita yang ada di wilayah tersebut.

Diah Anwar mengatakan, bantuan yang diberikan PT FFI ini sangat membantu mencegah timbulnya kasus stunting pada balita. Menurut Diah, sejak masa pandemi perekonomian masyarakat mengalami penurunan dan hal ini berimbas pada asupan gizi balita, terutama pada keluarga kurang mampu.

350 Warga Kecamatan Cipayung Dapat Bantuan Sembako

“Peran dunia usaha seperti ini sangat diharapkan dalam penanganan tumbuh kembang anak, khususnya dalam mencegah timbulnya kasus stunting pada anak. Kita ucapkan terima kasih pada PT FFI yang telah memberikan bantuan dua ton susu untuk balita warga Jakarta Timur,” kata Diah.

Diah menjelaskan, bantuan ini akan segera didistribusikan ke Kelurahan Kampung Melayu, Cipinang besar Utara (CBU), Bidara Cina, Klender, Pulogadung, Cipinang. Kemudian Kelurahan Tengah, Pulogebang, Pondok Kelapa, Cakung Timur, Malaka Jaya, Cipinang Besar Selatan, Pondok Bambu, Pondok Kopi, Balimester dan Cipinang Muara.

Corporate Affairs Director PT FFI, Hendru Saputro menyatakan, bantuan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan untuk mengatasi masalah stunting di Jakarta Timur.                   

“Kami sangat terbuka untuk kolaborasi dan bermitra dalam mewujudkan kota Jakarta Timur yang sehat. Selain juga mencegah bersama-sama adanya kasus stunting pada balita di Jakarta Timur,” tandas Hendru.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3629 personNurito
  2. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye3213 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Derai Hujan Berintensitas Ringan Hingga Sedang Guyur Jakarta Hari Ini

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2636 personFolmer
  4. Kader PKK Taman Sari Panen 10 Kilogram Kangkung dan Bayam

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2603 personTP Moan Simanjuntak
  5. Komisi Informasi Apresiasi KPU DKI Sosialisasikan Tahapan Pilkada 2024

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2533 personFolmer