You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
TP PKK Jakpus Gelar Lomba Kreasi Cemilan Keluarga
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

TP PKK Jakpus Adakan Lomba Kreasi Camilan Keluarga

Pokja III Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Jakarta Pusat menggelar lomba kreasi camilan keluarga berkolaborasi dengan Susu Steril Tujuh Kurma, di Aula Sudin Perpustakaan dan Arsip Daerah, Jalan Tanah Abang I No 1, Petojo Selatan, Gambir.

Untuk penilaian dilakukan oleh chef profesional

Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Ucu Jamilah mengatakan, kegiatan ini diikuti perwakilan dari 44 TP PKK kelurahan dan 50 Pengelola RPTRA di Jakarta Pusat.

"Kita ambil satu pemenang dari jenis makanan dan minuman dari setiap kecamatan. Untuk penilaian dilakukan oleh chef profesional," ujar Ucu, Kamis (9/12).

Beauty Class TP PKK Jakpus Diikuti 60 Peserta

Ucu menerangkan, untuk mengikuti lomba ini peserta ditantang dengan budget Rp 100 ribu menyajikan camilan yang enak, menarik di pandang mata, dan sehat. Pengumuman pemenang lomba ini akan diinformasikan pada tangga 22 Desember tepat pada peringatan Hari Ibu. Melihat antusias para peserta semoga kegiatan ini bisa menjadi kesan dan peluang usaha bagi para ibu dan pengelola RPTRA.

"Di sini kita ada lima penilaian di antaranya cita rasa, penyajian, keterampilan/kebersihan, kreativitas dan tampilan resep. Perlombaan ini tidak ada yang menang dan kalah, karena di sini kita hanya mengembangkan kreativitas kita," jelasnya.

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma mengapresiasi kegiatan yang digelar TP PKK karena bisa memotivasi dan mengembangkan kreativitas ibu rumah tangga dan Pengelola RPTRA.

"Kita juga mendorong para kader PKK untuk bisa menjadi Jakpreneur sehingga kuliner ini bisa dipromosikan langsung di masyarakat dan bisa dinikmati orang banyak," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2674 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2488 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2359 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2357 personTiyo Surya Sakti
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2223 personTP Moan Simanjuntak