You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Himpaudi Tandatangani Kesepakatan Bersama Dengan Baznas Bazis DKI Jakarta
....
photo Suparni - Beritajakarta.id

Himpaudi Jakarta Utara-Baznas Bazis DKI Sepakati Kerja Sama Pengumpulan ZIS

Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Jakarta Utara dan Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta menyepakati kerja sama pengumpulan zakat, infak dan sedekah (ZIS).

Sosialisasi mengajak seluruh pihak untuk menunaikan ZIS

Penandatanganan kesepakatan kerja sama dilakukan oleh oleh Wakil Ketua I Baznas Bazis DKI Jakarta, Nur Alam Bachtir dan Ketua Himpaudi Jakarta Utara, Tuti Kuswarni, disaksikan langsung Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Ali berharap, melalui penandatanganan kesepakatan kerja sama ini akan dilakukan kolaborasi dimana para pendidik dan tenaga pendidikan anak usia dini akan membantu menjadi petugas sebagai Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta.

Pemprov DKI Adakan Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2021 Secara Daring

"Lewat MoU ini Himpaudi akan ikut serta dalam sosialisasi mengajak seluruh pihak untuk menunaikan ZIS melalui Baznas Bazis DKI Jakarta," ujarnya, Selasa (28/12).

Wakil Ketua I Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta, Nur Alam Bachtir menuturkan, dengan adanya kesepakatan bersama ini diharapkan hasil penyaluran ZIS bisa lebih meningkat.

"Hasil pengumpulan ZIS oleh unit pengumpul zakat akan masuk ke rekening Baznas Bazis DKI Jakarta yang selanjutnya akan dikembalikan kepada UPZ untuk didayagunakan melalui program-program pendidikan, pemberdayaan masyarakat maupun bantuan bagi mustahik," terangnya.

Sementara itu, Ketua Himpaudi Jakarta Utara, Tuti Kuswarni berharap, melalui UPZ ini kesejahteraan guru PAUD juga dapat lebih meningkat karena didukung oleh keterampilan dan program-program mendukung peningkatan ketrampilan serta pengetahuan para pendidik dan tenaga didik.

"Terima kasih kepada Baznas Bazis DKI dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang telah memfasilitasi hingga terlaksananya MoU ini," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4419 personNurito
  2. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3763 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3760 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3605 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2656 personAnita Karyati