You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Turap Longsor di Kali Sentiong Diperbaiki
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Turap Longsor di Kali Sentiong Diperbaiki

Satuan Pelaksana Sumber Daya Air (Satpel SDA) Kecamatan Senen, Jakarta Pusat memperbaiki turap longsor di Kali Sentiong, Jalan Kramat Sawah, RT 03/02, Kelurahan Paseban.

Kami warga di sini mengucapkan terima kasih atas respons cepat dari Satpel SDA Kecamatan Senen yang telah memperbaiki turap Kali Sentiong

Kepala Satpel SDA Kecamatan Senen, Zulfahmi mengatakan, perbaikan turap dilakukan sepanjang 100 meter dengan ketinggian lima meter dan sudah dikerjakan sejak pertengah Desember lalu. Adapun pengerjaannya ditargetkan rampung pada Februari 2022.

"Pengerjaan ini juga menindaklanjuti permintaan warga RW 02. Perbaikan dilakukan karena ada beberapa titik turap yang longsor termakan usia," ujar Zulfahmi, Jumat (7/1).

13 Personel Pasukan Biru Perbaiki Turap Ambrol di Ciracas

Saat ini, sambung Zulfahmi, pengerjaannya sudah mencapai 25 persen atau sepanjang 25 meter. Kendala yang dihadapi antara lain, pengangkutan bahan material yang dilakukan secara manual karena akses menuju lokasi  cukup sempit. Jumlah personel yang dikerahkan sebanyak 20 petugas SDA dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Setelah diperbaiki, kami berharap warga tidak lagi buang sampah ke kali serta bersama-sama menjaga agar jangan sampai berdiri bangunan liar di bantaran kali," katanya.

Ketua RW 02 Kelurahan Paseban, Ismail mengapresiasi Satpel SDA Kecamatan Senen yang telah menindaklanjuti permintaan warga terkait perbaikan turap Kali Sentiong.

"Saya pikir pengerjaannya cukup cepat dan rapi. Kami warga di sini mengucapkan terima kasih atas respons cepat dari Satpel SDA Kecamatan Senen yang telah memperbaiki turap Kali Sentiong di wilayah kami," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3873 personNurito
  2. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3311 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2463 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2361 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2357 personFolmer