You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jumat Beli Lokal di Kepulauan Seribu Berhasil Bukukan Transaksi Hingga 22,5 Juta Rupiah
....
photo Suparni - Beritajakarta.id

Jumat Beli Lokal Kepulauan Seribu Bukukan Transaksi Rp 22,5 Juta

Program Jumat Beli Lokal (JBL) Kepulauan Seribu yang digelar secara daring melalui tokopedia berhasil membukukan nilai transaksi sebesar Rp 22,5 juta hingga sore ini.

Kami berharap program ini juga bisa meningkatkan perekonomian warga

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, program Jumat Beli Lokal terbukti mampu memotivasi dan membantu para UKM yang tergabung dalam Jakpreneur binaan suku dinas (sudin) untuk terus berproduksi dan berinovasi dalam membuat produk berkualitas.

"Di masa pandemi ini program Jumat Beli Lokal terbukti menguntungkan bagi para Jakpreneur serta mempermudah masyarakat dalam mendapatkan produk lokal dengan harga terjangkau namun berkualitas. Kami berharap program ini juga bisa meningkatkan perekonomian warga," ujar Junaedi, Jumat (21/1).

Yuk, Ikutan Jumat Beli Lokal Kepulauan Seribu

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Kepulauan Seribu, Bangun Richard menambahkan, program Jumat Beli Lokal bertujuan mendukung misi UMKM Go Digital dengan menawarkan beragam produk Jakpreneur binaan mulai dari makanan, minuman, fesyen dan hasil kerajinan tangan.

"Hingga sore ini tercatat nilai transaksinya mencapai Rp 22,5 juta. Harapannya program ini dapat terus berlanjut dan lebih sering diadakan untuk membantu para Jakpreneur sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga," tandasnya.

seperti diketahui, hari ini, Sudin PPKUKM Kepulauan Seribu menggelar program Jumat Beli Lokal (JBL) yang berlangsung secara daring melalui media sosial dan kanal belanja digital di mana setiap pekannya menyajikan tema yang berbeda sesuai produk yang dipasarkan.

Program Jumat Beli Lokal Kepulauan Seribu digelar melalui pemesanan produk di tokopedia.com/jakprenuerofficial dengan mengecek berbagai produk yang akan dipesan melalui bit.ly/KATALOGJBLPULAUSERIBU. Pada kesempatan ini ada 24 Jakprenuer binaan dengan lebih dari 60 produk yang dijual.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5983 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3083 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2996 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2940 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2676 personNurito