You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DWP Pemprov DKI Gelar Jumat Barokah di Terminal Terpadu Pulo Gebang
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

DWP Pemprov DKI Gelar Jumat Barokah di Terminal Terpadu Pulo Gebang

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta bersama dengan Dharma Wanita Perhubungan mengadakan kegiatan  'Jumat Barokah' dengan membagikan makanan siap saji kepada tenaga penyedia jasa lainnya perorangan (PJLP) di Terminal Terpadu Pulo Gebang, Cakung, Jakrta Timur.

Memberikan 500 kotak nasi siap saji untuk makan siang petugas PJLP 

Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah, kegiatan berbagi 500 kotak makanan siap saji kepada petugas PJLP di terminal ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial terhadap sesama.  

"Kami berinisiasi di Terminal Terpadu Pulo Gebang, karena melihat banyak PJLP yang dipekerjakan di sini. Jadi kami ingin berbagi dengan memberikan 500 kotak nasi siap saji untuk makan siang," ujar Komariah, Jumat (4/2).

TP PKK dan DWP Pemkot Jakut Kunjungi Jakarta International Stadium

Komariah mengatakan, kegiatan ini sudah diprogramkan DWP Provinsi DKI Jakarta setahun lima kali dan dilaksanakan di UKPD/SKPD yang banyak banyak tenaga PJLP. Di antaranya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) , Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat), Sumber Daya Air (SDA) dan Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU).

Selain membagikan makanan siap saji, lanjut Komariah, pihaknya juga ingin memperkenalkan kepada para kader DWP bahwa Terminal Terpadu Pulo Gebang yang berada di Jakarta Timur ini merupakan terminal terbesar di Asia Tenggara.

"Kami harapkan, nantinya mereka bisa mengajak keluarga serta kerabat datang dan memanfaatkan terminal yang bagus ini," tukasnya.  

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo menyatakan, gerakan sosial yang dilakukan DWP ini bisa memberikan semangat kepada anggotanya yang bekerja di lapangan karena mendapat perhatian dari ibu-ibu pimpinan.  

"Saya berterima kasih kepada ketua dan Ibu-ibu DWP. Ini akan menambah semangat para petugas kami di lapangan dalam mengatur lalu lintas. Saya berharap dengan kegiatan ini dapat memperat silahturahmi kami, dan para petugas juga merasa diperhatikan. Sehingga, mereka bisa lebih fokus untuk menuntaskan tugasnya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye6361 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye3461 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3371 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3316 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3217 personNurito