You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkab Buka Sentra Vaksinasi Booster di Gedung Mitra Praja
....
photo Suparni - Beritajakarta.id

Pemkab Terus Gencarkan Sentra Vaksinasi Dosis Ketiga

Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu untuk mencegah penyebaran COVID-19 sekaligus mengejar capaian herd immunity atau kekebalan kelompok. Salah satunya dengan kembali membuka layanan sentra vaksinasi untuk dosis ketiga atau booster di lantai lima Gedung Mitra Praja, Jalan Sunter Permai Raya, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang diperuntukan bagi para ASN dan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan beserta keluarga.

Vaksin booster yang diberikan hari ini jenis AstraZeneca

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, M Fadjar Churniawan mengatakan, layanan vaksinasi dosis ketiga sangat efektif untuk mengejar capaian herd immunity dan pencegahan penyebaran COVID-19, khususnya di lingkungan perkantoran.

"Ini kegiatan kedua kalinya di Gedung Mitra Praja. Selain pemberian vaksin secara masif, kami juga melakukan pengetatan kembali penerapan protokol kesehatan (prokes). Semua ikhtiar kami lakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19," ujar M Fadjar Churniawan, usai mendapatkan vaksin dosis ketiga jenis AstraZeneca dalam kesempatan tersebut, Jumat (11/2).

Vaksinasi Booster di Gedung Mitra Praja Disambut Antusias

Dikatakan Fadjar, pihaknya berharap kesadaran semua pihak baik individu maupun instansi di lingkungan Pemkab Kepulauan Seribu untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

"Sebagai pelayan masyarakat yang berisiko ini untuk antisipasi, jika imun kita kuat dan terjaga minimal jika terpapar tidak terlalu parah," tambahnya.

Penanggung Jawab Kegiatan Vaksinasi Booster Suku Dinas Kesehatan Kepulauan Seribu, Ulinuha Setya Darmawanti mengatakan, vaksinasi hari ini diikuti sebanyak 20 peserta.

"Vaksin booster yang diberikan hari ini jenis AstraZeneca. Kami akan melayani kembali jika ada permintaan dari instansi bagi pegawai atau PJLP-nya yang belum divaksin," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

    access_time08-05-2024 remove_red_eye5583 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Pekan Imunisasi Dunia Digelar di RPTRA Susukan Ceria

    access_time08-05-2024 remove_red_eye4732 personNurito
  3. Transjakarta Gelar Festival Health and Beauty di Halte CSW

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3896 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Juru Parkir Liar di Minimarket Bakal Ditertibkan

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3865 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. BBPOM DKI Gelar Pelatihan Fasilitator Pasar

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3759 personFolmer