You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Raih Penghargaan di Ajang SLE Awards 2022
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Bank DKI Raih Penghargaan di Ajang SLE Awards 2022

Bank DKI meraih penghargaan pada ajang Satisfaction, Loyalty, Engagement (SLE) Awards 2022 yang dilaksanakan Biro Riset Infobank bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia.

Penghargaan ini menjadi pendorong Bank DKI untuk terus berinovasi

Penghargaan yang diterima Bank DKI terdiri dari Peringkat II Marketing Engagement, Peringkat III Engagement, Peringkat III Satisfaction, Peringkat III Satisfaction (ATM),dan Peringkat V SLE Index 2022 kategori Bank Pembangunan Daerah.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengucapkan terima kasih terhadap seluruh nasabah, mitra kerja dan pemangku kepentingan atas kepercayaannya kepada Bank DKI.

Bank DKI Mulai Salurkan KUR Dorong Pemberdayaan UMKM

"Kepercayaan nasabah menjadikan kami terus berupaya menghadirkan produk perbankan digital yang mampu menjawab kebutuhan perbankan masyarakat," ungkap Herry, Sabtu (19/2).

Herry menyampaikan, penghargaan ini menjadi penyemangat jajarannya dalam menjawab tantangan ke depan. Salah satu upaya yang terus dilakukan dengan melanjutkan transformasi digital melalui pengembangan inovasi produk dan layanan perbankan digital.

Menurut Herry, pengembangan berbagai produk dan layanan digital akan terus digencarkan. Di antaranya JakOne Mobile yang saat ini telah memiliki 1,3 juta pengguna dan 17.000 merchant. Selain itu Bank DKI juga didukung jaringan e-channel untuk berbagai keperluan transaksi perbankan.

"Bank DKI juga menghadirkan JakOne Community Apps untuk memenuhi kebutuhan perbankan digital di berbagai komunitas di DKI Jakarta dan sekitarnya. JakOne Community Apps terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, Ancol Apps hingga si Ondel," urai Herry.

Perlu diketahui, penghargaan ini diberikan berdasarkan survei SLE yang mengukur tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah dengan metode random bertahap dan lima aspek yang mendukung yakni, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Customer Engagement, Customer Experience dan Customer Emotion.

"Penghargaan ini menjadi pendorong Bank DKI untuk terus berinovasi dalam produk perbankan digital," tandas Herry.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

    access_time08-05-2024 remove_red_eye5026 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. DKI Antisipasi Turunnya Kualitas Udara Jelang Kemarau

    access_time07-05-2024 remove_red_eye4907 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pekan Imunisasi Dunia Digelar di RPTRA Susukan Ceria

    access_time08-05-2024 remove_red_eye4311 personNurito
  4. 40 PPSU Bersihkan Sampah di Pinggir Kali Angke

    access_time07-05-2024 remove_red_eye4200 personTP Moan Simanjuntak
  5. Sudinsos Jakbar Salurkan Bantuan Logistik Penyintas Kebakaran Kapuk

    access_time07-05-2024 remove_red_eye4030 personTP Moan Simanjuntak