You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
LRT Jakarta Berkolaborasi Kembangkan Digitalisasi dan Integrasi Sistem Layanan Transportasi
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

LRT Jakarta Kolaborasi Kembangkan Digitalisasi dan Integrasi Sistem Layanan Transportasi

PT LRT Jakarta berkolaborasi dengan PT Blue Bird Tbk dalam pengembangan teknologi, digitalisasi dan integrasi sistem layanan transportasi publik.

Meningkatkan kepuasan layanan LRT Jakarta 

Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak di Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Direktur Utama PT LRT Jakarta, Hendri Saputra mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk mengoptimalkan penggunaan dan pemanfaatan aplikasi digital milik LRT Jakarta dan Blue Bird group (BBG) yang tidak terbatas pada pemesanan layanan, informasi tarif, rute dan program loyalty.

PT LRT Jakarta Pastikan Tidak Ada Korban Terbakarnya Gedung MCC Depo LRT

“PT LRT Jakarta akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak dalam meningkatkan kepuasan layanan lewat berbagai inovasi digital dan integrasi moda transportasi,” katanya, Kamis (10/3).

Hendri berharap, berbagai layanan Business to Business (B2B) ini bisa menjadi solusi yang dapat membawa perubahan positif bagi bisnis LRT Jakarta serta Blue Bird dalam mengembangkan layanan operasional.

“LRT Jakarta akan terus membuka diri menjalin kerja sama strategis dengan pihak-pihak lainnya untuk menciptakan layanan yang lebih terintegrasi dan berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara kedua perusahaan ini. Pihaknya merasa senang dapat menjadi partner strategis PT LRT Jakarta untuk perkembangan teknologi digitalisasi dan peningkatan kualitas transportasi massa melalui integrasi.

Ia menjelaskan, sejauh ini pihaknya telah menjalankan tiga pilar transformasi untuk membangun ekosistem mobilitas yang disebut Mobility as a Service (MaaS). Pilar transformasi tersebut mencakup Multi-Channel Reservation yang mana masyarakat mendapatkan keberagaman akses untuk mendapatkan layanan Blue Bird.

“Masyarakat mendapat beragam pilihan metode transaksi dan Multi-Product dan dapat memilih jenis layanan sesuai dengan kebutuhan,” tandasnya.

Perlu diketahui, PT LRT Jakarta dan PT Blue Bird Tbk kini menjajaki lebih banyak peluang kerja sama dalam hal joint marketing campaign baik secara online maupun offline.

Kolaborasi yang terjalin juga untuk memberikan pemanfaatan secara komersial atas aset stasiun agar dapat digunakan untuk pelayanan penumpang dari armada milik PT Blue Bird Tbk.

Termasuk dalam penyediaan tempat untuk penempatan iklan yang meliputi antara lain customer blast e-mail, Instagram, Facebook, dan Youtube Official Channel.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Warga Cempaka Putih Barat Antusias Ikut Ngobrol Bareng Beritajakarta

    access_time10-06-2025 remove_red_eye3062 personFolmer
  2. Yuk Meriahkan Jakarta Future Festival 2025 di Taman Ismail Marzuki

    access_time11-06-2025 remove_red_eye1153 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pramono Ajak Warga Dukung Penyelenggaraan E-Prix 2025

    access_time08-06-2025 remove_red_eye1071 personFolmer
  4. Jakarta Jadi Tuan Rumah Indonesia Water and Wastewater Expo and Forum

    access_time09-06-2025 remove_red_eye1010 personNurito
  5. Pramono Pastikan Penyintas Kebakaran Kapuk Muara Tertangani Baik

    access_time08-06-2025 remove_red_eye873 personBudhi Firmansyah Surapati

Hitung Mundur 22 Juni 2027

736
Hari
11
Jam
55
Menit
27
Detik