You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
LRT Jakarta Berkolaborasi Kembangkan Digitalisasi dan Integrasi Sistem Layanan Transportasi
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

LRT Jakarta Kolaborasi Kembangkan Digitalisasi dan Integrasi Sistem Layanan Transportasi

PT LRT Jakarta berkolaborasi dengan PT Blue Bird Tbk dalam pengembangan teknologi, digitalisasi dan integrasi sistem layanan transportasi publik.

Meningkatkan kepuasan layanan LRT Jakarta 

Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak di Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Direktur Utama PT LRT Jakarta, Hendri Saputra mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk mengoptimalkan penggunaan dan pemanfaatan aplikasi digital milik LRT Jakarta dan Blue Bird group (BBG) yang tidak terbatas pada pemesanan layanan, informasi tarif, rute dan program loyalty.

PT LRT Jakarta Pastikan Tidak Ada Korban Terbakarnya Gedung MCC Depo LRT

“PT LRT Jakarta akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak dalam meningkatkan kepuasan layanan lewat berbagai inovasi digital dan integrasi moda transportasi,” katanya, Kamis (10/3).

Hendri berharap, berbagai layanan Business to Business (B2B) ini bisa menjadi solusi yang dapat membawa perubahan positif bagi bisnis LRT Jakarta serta Blue Bird dalam mengembangkan layanan operasional.

“LRT Jakarta akan terus membuka diri menjalin kerja sama strategis dengan pihak-pihak lainnya untuk menciptakan layanan yang lebih terintegrasi dan berkelanjutan,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara kedua perusahaan ini. Pihaknya merasa senang dapat menjadi partner strategis PT LRT Jakarta untuk perkembangan teknologi digitalisasi dan peningkatan kualitas transportasi massa melalui integrasi.

Ia menjelaskan, sejauh ini pihaknya telah menjalankan tiga pilar transformasi untuk membangun ekosistem mobilitas yang disebut Mobility as a Service (MaaS). Pilar transformasi tersebut mencakup Multi-Channel Reservation yang mana masyarakat mendapatkan keberagaman akses untuk mendapatkan layanan Blue Bird.

“Masyarakat mendapat beragam pilihan metode transaksi dan Multi-Product dan dapat memilih jenis layanan sesuai dengan kebutuhan,” tandasnya.

Perlu diketahui, PT LRT Jakarta dan PT Blue Bird Tbk kini menjajaki lebih banyak peluang kerja sama dalam hal joint marketing campaign baik secara online maupun offline.

Kolaborasi yang terjalin juga untuk memberikan pemanfaatan secara komersial atas aset stasiun agar dapat digunakan untuk pelayanan penumpang dari armada milik PT Blue Bird Tbk.

Termasuk dalam penyediaan tempat untuk penempatan iklan yang meliputi antara lain customer blast e-mail, Instagram, Facebook, dan Youtube Official Channel.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye11944 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4678 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3764 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3479 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3430 personTiyo Surya Sakti