You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PERSITARA & FS Luncurkan Kolaborasi Pasar Murah untuk Warga
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Persitara dan Food Station Hadirkan Pasar Murah

Klub sepak bola Persitara Jakarta bersama Forum RT/RW Jakarta Utara dan PT Food Station Tjipinang Jaya berkolaborasi menghindarkan pasar murah untuk warga di RW 07 Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Kegiatan ini sangat membantu warga

Kepala Bagian Penjualan Food Station, H Davidson mengatakan, sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta yang bergerak di bidang distribusi, penjualan hingga pengangkutan bahan pangan, PT FSTJ berkewajiban menjaga ketahan pangan.

Pasar Murah Digelar di Kantor Kelurahan Utan Kayu Selatan

"Ini pertama kali Food Station menggelar pasar malam dan yang biasanya di kantor Kelurahan, kali ini digelar langsung di tengah masyarakat" ujar Davidson, Rabu (16/3).

Chief Executive Officer Persitara, Budi Setiawan menjelaskan, ide dasar program ini berangkat dari proses kolaborasi bersama Forum RT/RW Jakarta Utara dengan Food Station yang memiliki kepentingan distribusi, menjaga ketahanan pangan dan stabilitas harga bahan pokok di Jakarta.

“Kami ingin menjadi jembatan bagi komunitas untuk memberikan akses harga murah bagi masyarakat di tengah situasi harga bahan pangan yang mulai merangkak naik jelang Ramadan," katanya.

Ketua Forum RT/RW Jakarta Utara, Suaib menambahkan, keberadaan Persitara Jakarta sudah selayaknya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Karena itu, menurut pria yang juga menjabat sebagai manajer Persitara Jakarta ini, ke depan kegiatan serupa akan dilaksanakan berkelanjutan di beberapa lokasi.

Dalam kegiatan tersebut, sambung Suaib, bahan pokok yang dijual murah di antaranya yakni, 1.000 pack beras premium ukuran lima kilogram, 1.000 pack tepung terigu, dan 180 pack minyak goreng ukuran 1,8 mililiter.

Camat Koja, Ade Himawan mengaku bangga dan mengapresiasi terobosan yang diinisiasi Persitara. Sebagai klub kebanggaan masyarakat Jakarta Utara, Ade berharap Persitara mampu me-rebranding diri agar mampu meluaskan pergaulan di sisi sosial dan koorporasi.

"Kegiatan ini sangat membantu warga. Kami mengucapkan apresiasi dan berterima kasih atas terbangunnya kolaborasi ini," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4496 personNurito
  2. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3852 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3843 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3682 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2743 personAnita Karyati