You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Hadiri Teater Musik Keumalahayati, Wagub Ariza Ajak Generasi Muda Tumbuhkan Nilai Cinta Kebangsaan
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Hadiri Teater Musik Keumalahayati, Wagub Ariza Ajak Generasi Muda Tumbuhkan Nilai Cinta Kebangsaan

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mewakili  Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri sekaligus menyaksikan Pagelaran Teater Musikal Keumalahayati - Laskar Inong Balee yang berlangsung di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3).

S aya hadir menyaksikan pentas seni teater musikal tentang perjuangan Laksamana Keumalahayati

Pada kesempatan ini, Wagub Ariza mengajak masyarakat Jakarta, khususnya generasi muda  terus menumbuhkan nilai cinta kebangsaan dan berkontribusi positif dalam mengisi kemerdekaan bagi pembangunan.

"Alhamdulillah, saya hadir menyaksikan pentas seni teater musikal tentang perjuangan Laksamana Keumalahayati dari Aceh, pahlawan nasional yang berjuang mengajak semua generasi bangsa melakukan perjuangan melawan penjajah. Saatnya kita, generasi muda khususnya, untuk terus terlibat aktif memajukan perjuangan para pahlawan kita dengan mengisi kemerdekaan bagi pembangunan di berbagai bidang," ungkapnya seperti dikutip dari Siaran Pers PPID Provinsi DKI Jakarta.

Disbud DKI Jakarta Dukung Teater Musikal Keumalahayati Bertajuk Laskar Inong Bale

Wagub Ariza juga menekankan pentingnya generasi muda untuk memahami sejarah bangsa dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur perjuangan kemerdekaan bangsa dalam kehidupan sehari-hari.

"Jadi, penting khususnya bagi generasi muda memahami/mengerti sejarah bangsa, sejarah para pahlawan kita, serta bagaimana perjuangan dan pengorbanan para pejuang, para pahlawan kita untuk memerdekakan bangsa ini dan mempertahankannya," tutup Wagub Ariza.

Untuk diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta mendukung pentas Teater Musikal Keumalahayati yang diproduksi oleh Gema Citra Nusantara (GCN) bersama Papatong Artspace. Kota Jakarta sebagai kota multikultural, terbuka untuk menjadi bagian kesuksesan beragam pentas seni. Pertunjukan ini ditujukan sebagai sarana sosialisasi dan edukasi atas kisah perjuangan pahlawan nasional.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 1.461 Penumpang Tiba di Terminal Terpadu Pulogebang

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1803 personNurito
  2. Personel Gabungan Gelar AKMP di RW 02 Kebon Pala

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1801 personNurito
  3. Gerimis Basahi Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1797 personAnita Karyati
  4. 42.878 Wisatawan Kunjungi Kawasan Monas

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1771 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Libur Panjang, Ancol Disambangi 130.000 Wisatawan

    access_time12-05-2024 remove_red_eye1727 personAnita Karyati