You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Indonesia All Star Tahan Imbang Barcelona dengan Skor 0-0
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

Indonesia All Star Tahan Imbang Barcelona dengan Skor 0-0

Indonesia All Star U-20 bermain imbang tanpa gol melawan Barcelona U-18 dalam laga International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Rabu (13/4) malam.

Meski tanpa gol, pertandingan sangat menarik

Dalam pertandingan yang dimulai pukul 21.30 ini, kedua tim langsung tampil saling menyerang dengan tempo sangat tinggi.

Dimulai dari serangan Bercelona U-18 pada menit sembilan. Beruntung, sepakan bola anak asuhan Iban Javier Cuadrado Alonso dapat ditangkap kiper Indonesia All Star, Ahludz Dzikri Fikri.

Atletico Madrid Kalahkan Bali United dengan Skor 5-0

Indonesia All Star pun balas menyerang, bahkan nyaris mencetal gol. Pada menit ke-26, tendangan keras Ahmad Athallah dari luar kotak penalti mengarah ke gawang, namun dapat ditangkap kiper Barcelona U-18, Aaron Alonso Rodriguez.

Pada menit ke-43, tim asuhan Ilham Romadhona kembali membuat peluang di dekat gawang. Namun tendangan Fajar Fahur Rahman meleset sampai akhir babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Indonesia All Star terus menggempur Barcelona U-18. Pada menit ke 53, Brylian Negiehta Dwiki yang masuk ke area kotak penalti gagal mencetak gol setelah tendangannya dapat ditangkap kiper Aaron Alonzo Rodriguez.

Barcelona U-18 sempat kerepotan menghadapi serangan Muhammad Fajar Fathur Rahman dan rekan-rekannya yang tanpa gentar beradu fisik untuk berebut bola.

Hingga babak kedua berakhir, kedua tim tidak dapat mencetak gol dengan skor 0-0.

Head Coach Indonesia All Star, Ilham Romadhona mengaku besyukur anak asuhannya dapat menyelesaikan tugas dengan baik hingga dapat menahan imbang tim Barcelona U-18 tanpa gol.

Ia menilai, pertandingan berjalan dengan tempo sangat tinggi dan sama-sama saling menyerang. Berkat pertahanan baik dan rapi yang ditunjukkan tim besutannya selama laga membuat serangan Barcelona U-18 dapat dipatahkan.

Begitu pula peluang yang dilakukan Indonesia All Star dapat dihalau tim lawan hingga sampai akhir pertandingan skor tetap 0-0.

"Meski tanpa gol, pertandingan sangat menarik. Ke depan, kami akan tetap memberikan yang terbaik pada para pemain," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3866 personNurito
  2. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3123 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2441 personNurito
  4. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2349 personFolmer
  5. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2338 personTiyo Surya Sakti