You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Barcelona U-18 Kalahkan Atletico U-18 dengan Skor 2-0
....
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Barcelona U-18 Unggul 2-0 dari Atletico Madrid

Barcelona U-18 berhasil mengalahkan  Atletico Madrid U-18 dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (15/4) malam. 

Pertandingan cukup kuat karena yang kami hadapi tim yang baik

Dalam laga yang dimulai pukul 21.30 ini, pemain Atletico Madrid langsung tampil menyerang dari awal babak pertama

hingga membuat pemain Barcelona bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik. 

Atletico Madrid Kalahkan Bali United dengan Skor 5-0

Permainan agresif yang ditunjukan Atletico Madrid berbuah kesialan. Pada menit ke-15, serangan balik Barcelona membuat kiper Atletico Madrid, Luciano Riveros Garcia melakukan pelanggaran keras pada pemain Barcelona, Marc Gulupaz.

Akibat kemelut tersebut, wasit pun menghadiahi kartu merah hingga anak asuhan Daniel Perez harus bermain hanya dengan 10 pemain.

Merasa unggul jumlah pemain, Barcelona terus berupaya menggencarkan serangan. Alhasil, pada menit ke-27, Jan Molina Vilaseca sukses membobol gawang Atletico Madrid.

Unggul 1-0 dari lawan, tak membuat anak asuhan Iban Javier Cuadrado Alonso mengendurkan tekanan hingga pada menit ke-41 gol kedua kembali tercipta dari Barcelona ke gawang Atletico Madrid melalui Jan Molina Vilaseca.

Memasuki babak kedua, masing-masing tim bergantian saling menyerang. Pada menit ke-52, Atletico Madrid mendapatkan kesempatan memperkecil ketertinggalan setelah pemain Barcelona melakukan pelanggaran keras kepada pemain Atletico Madrid di dalam kotak penalti.

Namun sayang, eksekusi penalti yang dilakukan Andrian Gallego Diaz dapat ditahan kiper Aron Yaakobishvili. Sampai babak kedua berakhir tak ada satupun gol yang diciptakan kedua tim hingga membuat Barcelona unggul dengan skor 2-0. 

Pelatih Barcelona U-18, Iban Javier Cuadrado Alonso mengatakan, tim asuhannya mencoba bermain dengan mencari ruang kosong di lapangan selama pertandingan berlangsung.

"Pertandingan cukup kuat karena yang kami hadapi tim yang baik dan karakter beda dengan kami," ujarnya, Jumat (15/4) malam.

Iban menerangkan, pada Minggu (17/4) besok, timnya akan kembali bertanding melawan Bali United-18. Dalam laga tersebut, timnya tidak akan mengubah strategi dan berupaya menguasai bola sepanjang pertandingan.

"Penguasaan bola itu keunggulan tim kami," katanya.

Sementara itu, Pelatih Atletico Madrid-U-18, Daniel Perez mengakui laga antara timnya dengan Barcelona berjalan cukup sengit. Bahkan, sejak awal laga, anak asuhannya banyak melakukan penetrasi. 

"Positif negatif bisa dilakukan. Cukup sulit bagi para atlet kami karena stadion baru. Tapi  mencapai suatu kesempatan yang baik dan pengalaman bermain sudah coba dilakukan," tuturnya. 

Daniel melanjutkan, timnya tengah bersiap menghadapi laga lanjutan menghadapi Indonesia All Star U-20 pada Minggu (17/4) besok. Tim ini dinilai sebagai tim kuat yang tidak boleh dianggap remeh di lapangan.

“Indonesia All Star adalah tim yang cukup kuat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghadapi mereka," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4232 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4033 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2651 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2596 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2520 personFolmer