You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
180 ASN DKI Ikuti Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional
....
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

180 ASN DKI Ikuti Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional

Sebanyak 180 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti sumpah jabatan pelantikan pejabat fungsional dan struktural di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Seribu Wajah, Blok G Balai Kota ini dilakukan secara daring dan luring.

Pejabat struktural terdiri dari tiga administratur dan tiga pengawas

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali mengatakan, 180 ASN pejabat yang mengikuti sumpah jabatan terdiri dari 174 pejabat fungsional dan enam pejabat struktural. Kesemuanya berasal dari tujuh organisasi perangkat daerah (OPD) yakni, Dinas Perhubungan; Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM); Dinas Lingkungan Hidup (LH); Dinas Pendidikan; Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Biro Hukum.

"Pejabat struktural terdiri dari tiga administrator dan tiga pengawas. Masing-masing, satu administrator serta pengawas Dishub dan dua administrator serta pengawas di PPKUKM," ujar Marullah, Selasa (19/4).

Pelantikan 11.200 Anggota PMR Jaktim Dilakukan Secara Hybrid

Dalam kesempatan tersebut, secara simbolis pengambilan sumpah secara luring diikuti sebanyak 16 pejabat disesuaikan mewakili agama masing-masing. Sedangkan bagi sisa peserta pelantikan yang mengikuti secara daring, Marullah mengucap selamat dan mengingatkan saat ini COVID-19 belum tuntas sehingga seluruh kegiatan masih harus mempertimbangkan protokol kesehatan.

Kemudian, para pejabat tersebut juga diingatkan agar amanah profesional dan melayani dengan hati serta mematuhi sumpah janji yang sudah diucap. Lalu, akselarasi kerja dalam rangka penuntasan visi misi yang tertuang dalam RPJMD harus menjadi perhatian.

"Jaga budaya kerja integritas, kolaboratif, inovatif, akuntabel, berkeadilan. Jauhi korupsi, kolusi dan nepotisme sekecil apapun," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2674 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2488 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2359 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2357 personTiyo Surya Sakti
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2225 personTP Moan Simanjuntak