You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kajian Muslimah Balaikota dan Korpri DKI Bagikan 200 Boks Takjil
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Kajian Muslimah Balaikota dan Korpri DKI Bagikan 200 Boks Takjil di Srengseng Sawah

Kajian Muslimah Balaikota bersama Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Provinsi DKI Jakarta, Sabtu  (23/4), membagikan 200 boks takjil dan sembako kepada  yatim piatu dan dhuafa di Musala Baitul Muslimin, Jalan Arsip 2 Blok Arsip Il No 26 Rt 9 RW 07, Kelurahan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini sangat positif dan perlu didukung

Sekretaris Kelurahan Srengseng Sawah, Denni Slamet Triyanto mengatakan, sebelumnya 200 yatim piatu ini mengikuti pesantren kilat yang diadakan DKM musala. Kegiatan ini sangat positif dan meningkatkan kecintaan anak-anak untuk belajar agama.

"Kegiatan ini sangat positif dan perlu didukung,  Semoga semua donatur dan anak-anak yang mengikuti kegiatan selalu diberikan keberkahan dan kesehatan," kata Denni.

Kajian Muslimah Balaikota dan Korpri DKI Bagikan 230 Boks Takjil

Ketua DKM Musala Baitul Muslimin, Heru Adrianto, mengucapkan terima kasih kepada Kajian Muslimah Balaikota dan Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Provinsi DKI Jakarta, serta dari Nata Cita Foundation yang ikut meriahkan hari ini dengan berbagi takjil dan sembako kepada anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah Srengseng Sawah.

"Saya berharap kegiatan ini bisa terus diadakan  dan ditingkatkan, agar semua pihak dapat merasakan kegembiraan yang sama di bulan suci Ramadan ini, " tuturnya

Perwakilan Kajian Muslimah Balaikota DKI Jakarta, Yeni Lindawati menambahkan,  kegiatan ini merupakan rangkaian dari program berbagi takjil yang dilakukan di empat wilayah kota.

Sebelumnya sudah memberikan takjil untuk yatim-piatu dan duafa di Rorotan, Jakarta Utara, sebanyak 200 boks. Kemudian untuk santri penghapal Al-Qur'an di Kramat Jati, Jakarta Timur, 85 boks takjil, lalu di Yayasan Sanggar Al Qur'an Mardani Lima, Jakarta Pusat, 230 boks.

Selain itu, jelas Yeni, pihaknya juga memberikan bantuan pendidikan kepada 24 aak asuh di Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat, selama enam bulan ke depan.

"Ini merupakan donasi dari jamaah Kajian Muslimah Balaikota, para pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, serta masyarakat umum. Harapan kami dengan kegiatan ini dapat meringankan beban mereka dan menambah semangat di bulan puasa," ujarnya

Septiani (12) salah satu anak yatim yang tinggal di Jalan Nurul Iman, Srenseng Sawah,  merasa senang telah diberikan uang dan sembako untuk rayakan Lebaran nanti.  

"Senang, nanti sembako ini saya kasih ke Ibu saya, kalau uang nanti buat saya beli sendal baru untuk Lebaran," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4873 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3235 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3083 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3042 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3029 personAnita Karyati