You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
TMR Siap Berikan Suguhan Menarik di Libur Lebaran 2022
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

TMR Siap Berikan Suguhan Menarik di Libur Lebaran 2022

Sarana dan prasarana di Taman Margasatwa Ragunan (TMR) Jakarta Selatan terus dipersiapkan untuk menyambut libur Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah.

Kami berharap pengunjung sudah memahami prosedur masuk

Kepala Humas TMR, Bambang Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah banyak melakukan persiapan baik sarana dan prasarana untuk mendukung kelancaran dalam pelayanan pengunjung pada saat libur Lebaran.

"Kami juga menggelar rapat koordinasi secara internal dan eksternal untuk pemantapan pelayanan kepada pengunjung yang akan datang ke Ragunan," ujar Bambang Wahyudi, Kamis (28/4).

Pemberlakuan Ganjil Genap pada Akhir Pekan di TMR Ditiadakan

Dikatakan Bambang, pihaknya akan memberikan suguhan menarik kepada pengunjung berupa aktivitas bersifat edukasi dalam koridor konservasi.

"Kami akan menggelar atraksi pemberian makanan kepada satwa yang dikemas dalam nuansa Idulfitri. Ini salah satu daya tarik yang disajikan kepada pengunjung agar suasana lebih semarak dan meriah bersama satwa di Ragunan," katanya.

Menurutnya, untuk harga tiket masuk saat libur Lebaran tetap sama yakni dewasa Rp 4.000 dan anak anak Rp 3.000 dengan tiket elektronik. Pengunjung juga wajib mendaftar secara online sehari sebelum kunjungan.

"Jumlah pengunjung saat libur Lebaran dibatasi maksimal 75 persen atau sebanyak 45 ribu orang. Serta pengunjung dewasa minimal wajib sudah vaksin dosis dua dan dosis pertama untuk anak-anak. Jika sudah mendapatkan vaksin booster lebih bagus lagi,” ungkapnya.

Ditambahkan Bambang, layanan kunjungan wisata TMR dibuka mulai pukul 07.00 hingga 14.30 WIB pada H+2 lebaran. Sedangkan pada Hari Raya Idulfitri, TMR tidak dibuka.

"Diperkirakan puncak kunjungan berlangsung pada H+2 dan H+3 Lebaran. Kami berharap pengunjung sudah memahami prosedur masuk sehingga tidak ada alasan lagi datang tanpa mendaftar sehari sebelum," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4988 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3353 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3201 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3158 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3147 personAnita Karyati