You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

SIARAN PERS

WILAYAH KOTA JAKARTA SELATAN

(Press Release)

Pemkot Jaksel Gelar Rakor Kesiapan Pemilu 2024

Jakarta Selatan -
Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan (Jaksel) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024. Rakor yang dipimpin Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Selatan, Ali Murthadho tersebut berlangsung di Ruang Gelatik Utama Kantor Walikota Jaksel, Senin (12/2).

Ali Murthadho mengatakan, pada rakor kali ini memfokuskan koordinasi kepada seluruh Sekretaris Kecamatan dan Sekretaris Kelurahan tentang kesiapan akhir menuju 14 Februari 2024 mendatang. 

"Jadi hari ini mereka melakukan paparan terkait kesiapan TPS, gudang logistik, lokasi TPS rawan banjir, sarana dan prasarana hingga peta rawan konflik di wilayahnya masing-masing," ujarnya. 

Ia menuturkan, setiap sekretaris camat dan sekretaris kelurahan secara detail melakukan pengecekan paling lambat hari ini, terutama mengenai sarana pendukung, seperti CCTV, printer dan jaringan komputer. 

Selain itu, Ali Murthadho meminta seluruh unsur terkait seperti, Sudin SDA Jakarta Selatan, Sudin Bina Marga, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, BPBD, Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan untuk menurunkan petugas di setiap wilayah yang rawan genangan. 

"Mengingat, cuaca ekstrem masih berpotensi melanda DKI Jakarta. SKPD terkait tersebut kita minta untuk menyiagakan petugas guna antisipasi kejadian yang kita tidak inginkan," ucapnya.
 
Suku Dinas Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Selatan
Twitter
:
Instagram
:
Topik : Rakor Kesiapan Pemilu 2024
Download  content_copy
Foto 1
Foto 2
Foto 3
Foto 4