You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

SIARAN PERS

WILAYAH KOTA JAKARTA SELATAN

(Press Release)

Sudinkes Jaksel Gelar Konvensi Mutu Bidang Kesehatan

Jakarta Selatan -

Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes) Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) menggelar Konvensi Mutu Bidang Kesehatan Tingkat Kota Jakarta Selatan 2023, di Ruang Patung Dirgantara Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Senin (25/9). 

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Selatan, Sayid Ali Zainal Abidin, mengatakan, Konvensi Mutu Bidang Kesehatan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan adalah lomba inovasi bidang kesehatan di Jakarta Selatan, yang diselenggarakan oleh Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Selatan setiap tahunnya. 

"Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang berpartisipasi. Semoga mencapai hasil yang terbaik tahun ini," ucapnya. 

Sementara itu, Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Sudinkes Jakarta Selatan, Dwi Sujadir, menjelaskan, acara yang menyasar seluruh tim inovator baik dari Puskesmas maupun RSUD di wilayah Jaksel ini berlangsung selama dua hari, yaitu 25 dan 26 September 2023.

"Harapannya, mereka yang berpartisipasi mampu menjadikan kegiatan ini sebagai sarana pertukaran pengalaman dan pembelajaran dalam rangka pengembangan produktivitas bidang kesehatan, serta mendorong keberlanjutan inovasi pelayanan kesehatan," tandasnya. 

Suku Dinas Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Selatan
Twitter
:
Instagram
:
Topik : Konvensi Mutu Bidang Kesehatan
Download  content_copy
Foto 1
Foto 2
Foto 3