You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

SIARAN PERS

WILAYAH KOTA JAKARTA TIMUR

(Press Release)

Pemkot Dukung Program Hebitren dalam Program Digitalisasi Santri Parkir

Jakarta Timur -

Hebitren DKI Jakarta akan memulai program Digitalisasi Santri Parkir demi membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Jakarta Timur, (30/5/2023) – Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi Program Digitalisasi Santri Parkir di Lantai 2 Gedung Puri Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Selasa (30/5/2023).

Acara ini merupakan kegiatan Himpunan Ekonomi Bisnis Pesantren (HEBITREN) DKI Jakarta, yang bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Kedutaan Besar Seychelles, negara kepulauan yang terletak di Samudera Hindia. 

Hadir juga dalam kegiatan itu, Ketua Hebitren Provinsi DKI Jakarta sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin Asy'ari Akbar, Dubes Seychelles Nico Barito, Kepala Perwakilan Wilayah Bank Indonesia DKI Jakarta Arlyana Abu Bakar, dan perwakilan PT Pattra Aksa Jaya Husain Mahardika.

“Saya menyambut baik dan memberikan dukungan positif pada kegiatan pembahasan rancangan Hebitren Provinsi DKI Jakarta tahun 2023 yang kali ini dikhususkan pada program Digitalisasi Santri Parkir,” kata Wakil Walikota.

Wakil Walikota menambahkan, dukungan diberikan karena program itu mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta. Dengan program itu, diharapkan mewujudkan sukses Jakarta untuk Indonesia dan menjadi momentum penguatan perekonomian di DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur. 

“Saya berharap kegiatan sosialisasi ini dapat berjalan lancar dan niat serta ikhtiar yang baik bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Jakarta khususnya Jakarta Timur,” ujarnya. 

Digitalisasi santri parkir, menurut Asy'ari Akbar sebagai Ketua Hebitren Provinsi DKI Jakarta, merupakan kolaborasi dengan stakeholder dalam bidang perparkiran yang diharapkan dapat bermanfaat bagi warga Jakarta. Program ini juga diharapkan memberikan solusi yang lebih aman, nyaman, transparan dalam menambah pemasukan kas daerah dari perparkiran.

"Tentunya dari kegiatan ini melibatkan teknologi kekinian, dan insyaallah dari kerjasama dengan stakeholder akan merasakan semua manfaatnya semuanya. Tentunya, diskusi ini akan dilanjutkan teknis pelaksanaannya berkaitan dengan peraturan yang ada serta didiskusikan agar sesuai dengan kebutuhannya,” jelasnya. 

Asy'ari Akbar bersyukur program mereka mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk UPT Perparkiran. “Insyaallah digitalisasi santri parkir bisa berjalan secepatnya dan Allah memudahkan serta meridhoi agar semuanya berjalan lancar,” tutupnya. (JS)

Suku Dinas Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur
Twitter
:
Facebook
:
Instagram
:
Topik : Ekonomi
Download  content_copy
Foto 1
Foto 2
Foto 3
Foto 4