You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

SIARAN PERS

WILAYAH KABUPATEN KEPULAUAN SERIBU

(Press Release)

Rakor Operasi Mantap Praja Jaya Tahun 2024

Kepulauan Seribu -

Kabupaten Kepulauan Seribu bersama Polres Kepulauan Seribu mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral "Operasi Mantap Praja Jaya 2024", yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (24/07/2024).

Rakor ini dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Kabupaten (Forkopimkab) dan unsur lain yang terdiri dari KPU, Bawaslu, Kecamatan, Kelurahan dan UKPD terkait.

Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Kita ketahui bersama-sama bahwa pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah berlangsung pada November mendatang, kita berharap pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar," katanya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ajie Lukman Hidayat menyampaikan, tahun 2024 ini adalah momen politik yang sangat penting karena ada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, untuk itulah Kepolisian mengadakan operasi terpusat dengan sandi Mantap Praja Jaya 2024.

"Operasi ini direncanakan mulai 1 Agustus 2024 sampai dengan 31 Desember 2024 atau selama 153 hari," katanya.

Ajie mengatakan, pihaknya akan melakukan penegakan hukum guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu.

"Saya perlu mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar profesional dalam melaksanakan tugas serta memastikan sarana dan prasarana secara matang. Polres Kepulauan Seribu bersama dengan Kabupaten Kepulauan Seribu, TNI serta stakeholder terkait akan selalu bersinergi dalam mengamankan dan menyukseskan pemilihan umum kepala daerah tahun 2024," ucapnya.

Suku Dinas Kominfotik Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu
Twitter
:
Topik : Operasi Mantap Praja Jaya Tahun 2024
Download  content_copy
Foto 1