You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian

SIARAN PERS

WILAYAH KABUPATEN KEPULAUAN SERIBU

(Press Release)

Sudin KPKP Hadirkan Es Rumput Laut Gratis di Stan Flona Kabupaten Kepulauan Seribu

DKI JAKARTA -

Suku Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (Sudin KPKP) Kepulauan Seribu menghadirkan es rumput laut gratis bagi para pengunjung stan Flora dan Fauna (Flona) Kabupaten Kepulauan Seribu, yang ada di Lapangan Banteng, Jakarta.

Kepala Sudin KPKP Kepulauan Seribu, Devi Lidya menjelaskan, pihaknya melaksanakan kegiatan ini untuk mendukung kemeriahan Flona tahun 2023, di mana Kabupaten Kepulauan Seribu menghadirkan stan dengan tema Pulau Seribu Mutiara Laut Jakarta.

"Kita hadirkan es rumput laut secara gratis bagi para pengunjung stan Kepulauan Seribu, selain itu kami juga menjelaskan cara budi daya rumput laut, yang memang di Kepulauan Seribu telah berkembang pesat," kata Devi, Sabtu (23/09/2023).

Seperti diketahui, pameran Flona tahun 2023 diselenggarakan sejak 15 September hingga 16 Oktober, ada banyak stan-stan menarik yang menampilkan keindahan, kreasi serta flora dan fauna.

"Stan Kabupaten Kepulauan Seribu menghadirkan tempat cafe, pergola water wall, aquarium air laut, gazebo, playground dan photobooth. Nantinya setiap SKPD/UKPD juga akan terlibat memeriahkan stan ini, seperti yang dilakukan Sudin KPKP saat ini," kata Kepala Unit Kerja Teknis 2, Sofyan.

Suku Dinas Kominfotik Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu
Twitter
:
Topik : FLONA 2023
Download  content_copy
Foto 1
Foto 2
Foto 3
Foto 4