You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Musrenbang Kecamatan Menteng Bahas 133 Usulan

Musrenbang Kecamatan Menteng Bahas 133 Usulan


Reporter: Adriana Megawati
Editor: Andry

13 Februari 2020 18:24 WIB | Dibaca 497 X

133 usulan dibahas dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Sama seperti tahun sebelumnya, usulan kegiatan fisik masih mendominasi musrenbang tahun anggaran 2021 ini.

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin mendorong warga agar memanfaatkan forum musrenbang ini untuk pembangunan yang lebih baik lagi. Terlebih, Kecamatan Menteng memiliki banyak tempat wisata menarik dari sisi sejarah.

"Karakteristik setiap kecamatan berbeda-beda. Kecamatan Menteng banyak nilai sejarah, seni dan budaya yang perlu digali," ujarnya, Kamis (13/2).

Sementara itu, Camat Menteng, Edi Suryaman menjelaskan, dari 133 usulan yang dibahas, 124 usulan di antaranya telah disepakati dan akan diteruskan ke tingkat kota. Sementara dua usulan lainnya sudah dianggarkan di 2020 dan tujuh usulan ditolak dengan berbagai alasan.

"Usulan tahun 2021 mendatang ada 79 usulan kegiatan fisik dan 45 usulan kegiatan non fisik dengan total anggaran sekitar Rp 19,6 miliar," tandasnya.