You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
access_timeSenin, 24 April 2023

Hari Raya Idulfitri biasanya setiap keluarga akan menghidangkan banyak sekali makanan lezat. Namun, jika makanan tersebut dikonsumsi secara berlebihan, maka dapat menimbulkan masalah kesehatan.

Lantas bagaimana cara sehat menikmati menu lebaran? Yuk, simak info dari Bang Jaki

Ilustrator Bang Jaki: Agung SW/beritajakarta

access_timeSenin, 17 April 2023

Musim mudik telah tiba!

Bagi kalian yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat meninggalkan rumah agar tetap aman. Terutama agar terhindar dari kebakaran saat rumah kosong.

Yuk, simak tips cegah kebakaran saat ditinggal mudik dari Bang Jaki. Jangan lupa like, commnent dan share ya!

Ilustrator Bang Jaki: Agung SW/beritajakarta.

access_timeSenin, 03 April 2023

Jangan biarkan kelelahan mengganggu ibadah kalian di bulan Ramadan ini. Dapatkan energi dan stamina yang optimal dengan tips kesehatan dari Bang Jaki. Seperti apa? Simak penjelasannya yuk!

Ilustrator Bang Jaki: Agung SW/beritajakarta

access_timeSenin, 20 Maret 2023

Warga Jakarta tidak perlu repot lagi mengantre di fasilitas kesehatan. Sekarang sudah ada aplikasi JakSehat Melalui aplikasi ini, kita bisa mengantre dan memantau antrean fasilitas kesehatan dari rumah.

Dijamin mudah dan cepat karena form yang digunakan gak ribet, simple dan cepat. Yuk buktikan sendiri.

Ilustrator Bang Jaki : Agung SW/beritajakarta

access_timeSenin, 13 Maret 2023

Warga Jakarta, sudah coba pakai Identitas Kependudukan Digital (IKD) belum? Aplikasi ini merupakan KTP el dalam bentuk digital. Kalian tinggal mendownloadnya di smartphone kalian yang berbasis android. Jangan lupa dicoba ya!

access_timeSenin, 06 Maret 2023

Kalian ingin urus perizinan di Jakarta? Di-AJIB-in aja! AJIB merupakan layanan perizinan online sampai dengan izin diterbitkan atau end to end proces. Kunjungi aja website pelayanan.jakarta.go.id dan pilih menu "Pesan Ajib"