You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Wali Kota Jaksel Membuka Rapat Tahunan KSP SMS
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

Munjirin Apresiasi Peran Koperasi dalam Penanganan COVID-19

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin menghadiri sekaligus membuka rapat tahunan organisasi  Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS) di Sampoerna Stategic Square North Tower,  Jalan Jenderal Sudirman, Karet Semanggi, Setiabudi.

Kami mengapresiasi jajaran KSP SMS

Dalam sambutannya, Munjirin mengapresiasi jajaran KSP SMS yang telah berkolaborasi dalam upaya mendukung berbagai program Pemprov DKI Jakarta, khususnya saat penanganan pencegahan COVID-19.

"Kami mengapresiasi jajaran KSP SMS yang selama ini telah membantu berbagai  program pemerintah. Wadah  koperasi ini telah banyak membantu warga di sektor perekonomian, khususnya Jakarta Selatan," ujar Munjirin, Kamis (9/6).

DKI-Kabupaten Blora Kerja Sama Penjualan Sapi

Munjirin berharap rapat tahunan KSP SMS berjalan lancar dan menghasilkan terobosan atau inovasi sehingga mampu menolong warga yang membutuhkan secara ekonomi untuk menggerakkan usaha dan berguna  anggota koperasi.

“Jika koperasi ini maju, saya berkeyakinan yang merasakan tidak sekadar pengurus semata, tapi anggota juga sejahtera," katanya.

Menurutnya, KSP SMS merupakan salah satu koperasi yang mampu bertahan dalam kondisi apapun, khususnya selama masa pandemi COVID-19.

"Alhamdulilah, KSP SMS eksis selama pandemi COVID-19. Keberadaan koperasi ini mampu menolong para pelaku usaha mempertahankan eksistensi usaha dengan berbagai upaya," ungkapnya.

Untuk itu, Munjirin berharap, KSP SMS tetap eksis dan berkembang sehingga menjadi salah satu koperasi simpan pinjam ternama di Indonesia.

"Koperasi yang bergerak khusus simpan pinjam sebanyak 115, tapi yang eksis sekitar separuh saja. Ini suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri menjadi pengurus dan anggota KSP SMS yang merupakan salah satu koperasi  sehat di Indonesia," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Gelar Festival Health and Beauty di Halte CSW

    access_time09-05-2024 remove_red_eye4005 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. 106 Warga RW 06 Pengadegan Manfaatkan Layanan Jemput Bola Adminduk

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3508 personTiyo Surya Sakti
  3. Rintik Hujan Diprediksi Basahi Sejumlah Wilayah di Jakarta Hari Ini

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3356 personAnita Karyati
  4. Kebakaran di Kelurahan Tengah Dipicu Arus Pendek Listrik

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3275 personNurito
  5. Warga Apresiasi Penataan Kawasan di Kelurahan Petamburan

    access_time09-05-2024 remove_red_eye3274 personBudhi Firmansyah Surapati