You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Gedung Baru Puskesmas Gambir Diharapkan Beri Lebih Baik Pelayanan
....
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Gedung Baru Puskesmas Kecamatan Gambir Diresmikan

Kasudin Kesehatan Jakpus, Rismasari, Jumat (17/6), meresmikan gedung baru Puskesmas Kecamatan Gambir Jalan Tanah Abang I, Kelurahan Petojo Selatan.  

Mudah-mudahan ditunjang dengan kompetensi dan hospitality

Risma mengatakan, keberadaan gedung baru ini harus ditunjang dengan semakin bagusnya kompetensi serta keramahan tenaga kesehatan dalam melayani masyarakat, sehingga menjadi Puskesmas terbaik di Jakarta Pusat.

“Beberapa tahun lalu temen-temen ngontrak di ruko kecil. Sekarang sudah merasakan gedung baru yang lebih luas dan megah. Mudah-mudahan ditunjang dengan kompetensi dan hospitality," ucapnya.

Puskesmas Kelurahan Untung Jawa Gelar Pemeriksaan Kesehatan di RPTRA

Menurut Risma, untuk pelayanan di Puskesmas Kecamatan Gambir ini tidak ada yang berubah. Hanya ada penambahan satu layanan yakni pelayanan untuk Poli Kesehatan Lingkungan.

Camat Gambir, Andri Ferdian, menyambut baik kehadiran gedung baru ini. Menurutnya, dengan adanya gedung baru ini, wilayah Gambir telah memiliki fasilitas kesehatan yang representratif.

Dengan adanya gedung baru ini diharapkan menjadi garda terdepan dalam penanganan kesehetan baik promotif dan prefentif,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kecamatan Gambir, Sri Puji Wahyuni menambahkan , dengan adanya gedung baru ini para tenaga kesehatan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memberikan rasa nyaman kepada pasien yang datang.

“Kita ingin pasien bukan hanya sekadar berobat, tetapi ketika datang ke gedung sudah terasa nyaman, dan memberikan pengalaman yang menyenangkan,” ucapnya.

Disebutkan, meski baru diresmikan hari ini namun pelayanan kesehatan di Puskesmas Kecamatan Gambir sudah mulai beroperasi sejak 20 Mei yang lalu. Puskesmas sudah menerima pasien dan melakukan pengobatan, termasuk untuk pelayanan persalinan dan pasca persalinan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4171 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4020 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2638 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2580 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2506 personFolmer