You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ini Doa & Harapan Anies di Perayaan HUT beritajakarta
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Ini Doa dan Harapan Gubernur-Wagub di Perayaan HUT Beritajakarta

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur (Wagub) DKI, Ahmad Riza Patria memberikan ucapan selamat HUT ke-22 kepada Beritajakarta.id dan HUT ke-2 bagi Beritajakarta.tv yang bertepatan dengan HUT ke-495 Kota Jakarta.

Insya Allah, Beritajakarta terus menjadi rujukan bagi

Di hari yang spesial ini, Anies dan Ariza mendoakan dan berharap kepada tim Beritajakarta.id dan Beritajakarta.tv untuk terus mengembangkan diri agar bisa selalu menjadi rujukan pemberitaan eksekutif, legislatif dan stakeholder di DKI Jakarta.

"Perjalanan 22 tahun Beritajakarta.id dan dua tahun Beritajakarta.tv merupakan perjalanan yang penuh pengalaman. Insya Allah, Beritajakarta akan maju berkembang dan terus menjadi rujukan," ujar Anies, Rabu (22/6).

Diwawancarai Lima Radio, Ini Pesan Anies Bagi Warga dan Kota Jakarta

Di sela-sela kunjungannya ke kantor Beritajakarta, Anies juga mengingatkan seluruh jajaran agar jangan cepat berpuas serta selalu mengembangkan diri agar tidak sampai mengalami stagnasi produktifitas.

Sebagai media resmi Pemprov DKI Jakarta, Beritajakarta dinilai memiliki tantangan agar mampu membangun persepsi publik sesuai dengan fakta. Melihat perkembangan digital kekinian yang demikian pesat, tidak tertutup kemungkinan banyaknya arus informasi mengakibatkan kesimpang-siuran persepsi publik.

Karena itu, Anies berharap, Beritajakarta terus kreatif dan berkarya memberikan informasi yang akurat kepada publik. Dengan begitu, masyarakat tidak akan terdistorsi dan memiliki persepsi simpang-siur tentang produk Pemprov DKI Jakarta.

"Insya Allah, Beritajakarta terus menjadi rujukan bagi semua. Teruslah berkarya dan berikan yang terbaik bagi Jakarta," serunya.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Ia berharap, dengan bekal pengalaman dari perjalanan selama lebih dari 20 tahun ini, bisa semakin mematangkan Beritajakarta sebagai media rujukan bagi pemberitaan legislatif, eksekutif dan stakeholder lainnya di DKI Jakarta.

"Semoga Beritajakarta semakin sukses, maju dan tetap eksis menjadi media yang inovatif, informatif serta edukatif. Teruslah berkarya dan berinovasi memberikan yang terbaik bagi warga Jakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Terbukti Melanggar Ketentuan, Pemprov DKI Cabut Izin Usaha Seluruh Outlet Hollywings di Jakarta

    access_time27-06-2022 remove_red_eye1574 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. MRT Jakarta Jadi Rujukan Operator Kereta Komuter di Asia

    access_time01-07-2022 remove_red_eye1356 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. Skema Pembiayaan Pembangunan MRT Fase 3 dan 4 Dirancang Libatkan Swasta

    access_time30-06-2022 remove_red_eye1324 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. 46 Pengurus MD KAHMI dan FORHATI Jakut Dilantik

    access_time30-06-2022 remove_red_eye1298 personAnita Karyati
  5. Bazar Produk IKM di Balai Kota Diikuti 48 Jakpreneur

    access_time28-06-2022 remove_red_eye1114 personAldi Geri Lumban Tobing