You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ini Doa & Harapan Anies di Perayaan HUT beritajakarta
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Ini Doa dan Harapan Gubernur-Wagub di Perayaan HUT Beritajakarta

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur (Wagub) DKI, Ahmad Riza Patria memberikan ucapan selamat HUT ke-22 kepada Beritajakarta.id dan HUT ke-2 bagi Beritajakarta.tv yang bertepatan dengan HUT ke-495 Kota Jakarta.

Insya Allah, Beritajakarta terus menjadi rujukan bagi

Di hari yang spesial ini, Anies dan Ariza mendoakan dan berharap kepada tim Beritajakarta.id dan Beritajakarta.tv untuk terus mengembangkan diri agar bisa selalu menjadi rujukan pemberitaan eksekutif, legislatif dan stakeholder di DKI Jakarta.

"Perjalanan 22 tahun Beritajakarta.id dan dua tahun Beritajakarta.tv merupakan perjalanan yang penuh pengalaman. Insya Allah, Beritajakarta akan maju berkembang dan terus menjadi rujukan," ujar Anies, Rabu (22/6).

Diwawancarai Lima Radio, Ini Pesan Anies Bagi Warga dan Kota Jakarta

Di sela-sela kunjungannya ke kantor Beritajakarta, Anies juga mengingatkan seluruh jajaran agar jangan cepat berpuas serta selalu mengembangkan diri agar tidak sampai mengalami stagnasi produktifitas.

Sebagai media resmi Pemprov DKI Jakarta, Beritajakarta dinilai memiliki tantangan agar mampu membangun persepsi publik sesuai dengan fakta. Melihat perkembangan digital kekinian yang demikian pesat, tidak tertutup kemungkinan banyaknya arus informasi mengakibatkan kesimpang-siuran persepsi publik.

Karena itu, Anies berharap, Beritajakarta terus kreatif dan berkarya memberikan informasi yang akurat kepada publik. Dengan begitu, masyarakat tidak akan terdistorsi dan memiliki persepsi simpang-siur tentang produk Pemprov DKI Jakarta.

"Insya Allah, Beritajakarta terus menjadi rujukan bagi semua. Teruslah berkarya dan berikan yang terbaik bagi Jakarta," serunya.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Ia berharap, dengan bekal pengalaman dari perjalanan selama lebih dari 20 tahun ini, bisa semakin mematangkan Beritajakarta sebagai media rujukan bagi pemberitaan legislatif, eksekutif dan stakeholder lainnya di DKI Jakarta.

"Semoga Beritajakarta semakin sukses, maju dan tetap eksis menjadi media yang inovatif, informatif serta edukatif. Teruslah berkarya dan berinovasi memberikan yang terbaik bagi warga Jakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12409 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5158 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4301 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3960 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3950 personTiyo Surya Sakti