You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 46 Pengurus MW KAHMI dan FORHATI Dilantik
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

46 Pengurus MD KAHMI dan FORHATI Jakut Dilantik

Sebanyak 46 pengurus Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-wati (Forhati) Jakarta Utara periode 2022-202, dilantik di Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota  Jakarta Utara, Kamis (30/6). 

T etap semangat dan dapat memberikan yang terbaik buat Jakarta. 

Pelantikan dihadiri Wali Kota Ali Maulana Hakim, Ketua MW KAHMI Jaya, Mohamad Taufik, Presidium MN KAHMI Ahmad Dolly Kurnia Tanjung, serta para pengurus yang dilantik.

Koordinator Presidium MD KAHMI Jakarta Utara, Muhammad Ichwan Ridwan menerangkan, pengurus yang dilantik terdiri dari 33 pengurus KAHMI dan 13 pengurus FORHATI. Acara pelantikan ini mengusung tema Bersama Mewujudkan Kolaborasl, Aksolerasi, Elevasi di Jakarta Utara.

Mohamad Taufik Kembali Nahkodai KAHMI Jaya

 

"Pengurus yag baru dilantik langsung menyusun program raker untuk tahun ini dan tetap melanjutkan program periode tahun lalu. Kita ketahui Jakarta banyak destinasi wisata baru, maka kita ingin mengembangkan tempat tersebut," ujar Ichwan.

Ichwan, melanjutkan, keberadaan KAHMI dengan Pemkot Kota Jakut saling bersinergi dan saling mendukung. Dengan harapan apa pun program kedepannya bisa dikerjakan bersama-sama demi kemajuan Jakarta Utara.

"Harapan saya untuk pengurus baru tetap amanah, mengerjakan tugas sesuai dengan AD/ART. Kebetulan pengurus kita ini lebih banyak yang muda-muda semoga speednya lebih bagus lagi dan bisa mengikuti perkembangan zaman, maka itu kita optimalkan digitalisasinya," ungkapnya.

Ketua MW KAHMI Jaya, Mohamad Taufik menambahkan, KAHMI merupakam wadah untuk mempererat kebersamaan, sebagai lembaga keagamaan maupun organisasi kemasyarakatan yang berada di wilayah Jakut, pengurus harus dapat lebih mengembangkan diri serta dapat memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan daerah.

"Diharapkan untuk pengurus dapat berbaur dengan menyerap berbagai aspirasi masyarakat serta tanggap terhadap perkembangan kehidupan agama dan sosial masyarakat, agar bisa berjalan searah dalam satu tujuan pembangunan daerah," tandasnya.

HAl serupa diutara Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim. Dia berharap, pengurus yang baru dilantik dapat ikut berpartisipasi memberikan ide maupun gagasan demi kemajuan suatu daerah dan menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

"Saya ucapapkan selamat kepada pengurus, tetap semangat dan dapat memberikan yang terbaik buat Jakarta. Mohon dukungannya juga untuk kita saling bekerja sama,"' tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4774 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3133 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2969 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2941 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2922 personAnita Karyati