You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
HUT ke-36, PT KBN Bagikan 600 Paket Sembako Bagi Petugas di Lingkungan Perusahaan
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Rayakan HUT ke-36, PT KBN Bagikan 600 Paket Sembako

PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) membagikan 600 paket sembako kepada petugas kebersihan, marbut, office boy dan para pekerja outsourching Koperasi KBN.

Diharapkan paket sembako ini bermanfaat bagi para karyawan kami

Pembagian sembako ini dilakukan dalam rangka merayakan HUT ke-36 PT KBN pada 28 Juni 2022. Adapun paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, kecap, kopi dan teh.

Direktur Utama PT KBN, Alif Abadi mengatakan, pemberian bantuan paket sembako ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada para petugas yang bekerja di wilayah KBN dan mengurangi beban perekonomian mereka saat pandemi.

PT KBN Berkolaborasi Siagakan Belasan Pompa Antisipasi Genangan

“Diharapkan paket sembako ini bermanfaat bagi para karyawan kami," ujarnya, Jumat (1/7).

Alif menjelaskan, dalam HUT kali ini, PT KBN mengusung tema ‘Akselerasi Daya Saing di Era Digitalisasi Industri Dengan Berbasis Akhlak’.

Sesuai dengan tema yang diusung, para pekerja PT KBN diharapkan dapat terus beradaptasi dan berinovasi di tengah perubahan digitalisasi industri yang berkembang pesat dan berkelanjutan.

"Dengan semangat baru dan implementasi nilai-nilai akhlak, diharapkan PT KBN dapat tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang mampu bersaing di era global,” ungkap Alif.

Hal senada juga disampaikan Direktur Operasi PT KBN, Satrio Witjaksono. Ia menyampaikan, di usia ke-36 ini, PT KBN memiliki tanggung jawab lebih agar semakin memberikan manfaat bagi masyarakat. Terutama tanggung jawab terhadap keberlangsungan lingkungan, keberlanjutan bisnis dan pertumbuhan ekonomi.

Menurut Satrio, saat ini kemajuan tidak mungkin direalisasikan tanpa ada peran serta digitalisasi. Selain mempercepat proses agar terkontrol dan terukur, digitalisasi industri mendukung PT KBN untuk dapat tumbuh dan berkembang.

“Di era digitalisasi industri ini, PT KBN dan seluruh karyawan diharapkan dapat terus berinovasi agar perusahaan dapat berkembang dan mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Peluncuran Buku Dandang Betawi, Pemprov DKI Dukung Upaya Lestarikan Warisan Budaya Tak Benda Berupa Resep Kuliner Langka Khas Betawi

    access_time30-09-2022 remove_red_eye2305 personAnita Karyati
  2. Gabung Jakpreneur, Kopi Rumah Teman Raup Keuntungan

    access_time30-09-2022 remove_red_eye2222 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Baca Jakarta Triwulan III Tahun 2022 Diikuti 117.219 Peserta

    access_time30-09-2022 remove_red_eye1994 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Perayaan Baca Jakarta 2022, Upaya Tingkatkan Minat Baca Generasi Muda

    access_time30-09-2022 remove_red_eye1376 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pemkot Jakpus Gelar Peringatan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia

    access_time30-09-2022 remove_red_eye1372 personFolmer