You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
3 Orang Lamar Jabatan Deputi
.
photo doc - Beritajakarta.id

3 Orang Lamar Jabatan Deputi

Pemprov DKI Jakarta tengah mengadakan lelang jabatan untuk pejabat eselon IB dan eselon II. Khusus untuk eselon I atau jabatan Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup yang kosong, hingga kini sudah ada tiga orang yang melamar.

Kita buka untuk seluruh Indonesia, seperti dosen, akademisi, teman-teman di Pemda lain dan kementerian juga boleh untuk yang jabatan deputi

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, lelang jabatan eselon I ini tidak hanya untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, tetapi juga untuk umum. Syarat untuk para pendaftar adalah PNS yang memiliki pangkat minimal golongan IV-C, dan memiliki latar belakang pendidikan minimal S2 jurusan teknik arsitektur atau planologi.

"Sudah kita umumkan untuk pejabat eselon IB ada di Deputi Tata Ruang dan Lingkungan Hidup. Kita buka untuk seluruh Indonesia, seperti dosen, akademisi, teman-teman di Pemda lain dan kementerian juga boleh untuk yang jabatan deputi," kata Saefullah, di Balaikota DKI Jakarta, Senin (11/5).

Pemprov DKI Buka Seleksi Pejabat Eselon II

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Agus Suradika, menambahkan, sejak dibuka pada 8 Mei lalu, sudah ada 3 orang yang melamar untuk jabatan eselon I dan 11 orang melamar untuk jabatan eselon II. Namun, dirinya tidak merinci dari mana saja 3 orang yang melamar untuk jabatan eselon I tersebut.

"Sementara sampai hari ini sudah ada 14 orang yang melamar," ucap Agus.

Pendaftaran untuk lelang jabatan ini dibuka secara online mulai 8 Mei 2015 melalui websitejakgov.jakarta. co.id. Proses seleksi terbuka jabatan Deputi Gubernur akan dilakukan dengan lima tahapan yang dimulai dari Seleksi Administrasi, Tes Kompetensi dan Tes Integritas Rekam Jejak, Tes Kepemimpinan dan Independensi, Tes Kesehatan, dan wawancara dengan Gubernur.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1226 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1151 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1126 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1059 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1040 personAldi Geri Lumban Tobing