You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DWP Provinsi DKI Gelar Pelatihan Handmoney Bouquet
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

DWP Provinsi DKI Gelar Pelatihan Handmoney Bouquet

Dharma Wanita Persatuan (DWP) DKI Jakarta bersama Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM), serta Jakarta Creative Hub (JCH) mengadakan, pelatihan handmoney bouquet. Kegiatan dilaksanakan mulai Selasa (26/7) hingga Rabu (27/7) besok di Jakarta Creative Hub (JCH) Jalan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Diikuti 88 peserta perwakilan 

Ketua DWP DKI Jakarta, Komariah Marullah Matali mengatakan, pelatihan ini untuk menumbuhkan kreativitas seluruh anggota DWP mulai dari tingkat provinsi, wilayah dan unit perangkat kerja.

"Pelatihan diadakan selama dua hari, hingga besok. Pelatihan diikuti 88 peserta perwakilan dari DWP tingkat provinsi, wilayah dan unit perangkat kerja. Satu hari diikuti  44 peserta," ucap Komariah.

Anggota DWP Kepulauan Seribu Dilatih Bikin Produk Olahan Mijel

Komariah berharap, dengan kegiatan ini nantinya pengurus dan anggota DWP bisa mempraktikannya untuk diri sendiri dan lingkungan sekitar. Karena manfaat pelatihan ini bisa untuk memperbaiki ekonomi keluarga.

"Apabila hasilnya bagus, nanti pelatihan lainnya akan kita adakan kembali. Saya berharap, kerja sama dengan Dinas PPKUKM ini bisa terus dilanjutkan dan ditingkatkan," ujarnya.

Harapan yang sama diungkapkan Sekretaris Dinas PPKUKM DKI, Ety Syartika. Dia menegaskan, pihaknya sangat terbuka apabila ada anggota DWP atau masyarakat umum yang ingin mengadakan pelatihan untuk peningkatan ketrampilan.  

"Kami harap para peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya. Apabila ditingkatkan kembali bisa menjadi dasar untuk menambah dan mendukung penghasilan para suaminya," pungkasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Anggota Dewan Apresiasi Penataan Trotoar Kawasan Kota Tua Jakarta

    access_time06-08-2022 remove_red_eye1183 personAnita Karyati
  2. Pembuatan Saluran Jl Kampung Bali Kali Sekretaris Rampung

    access_time06-08-2022 remove_red_eye1142 personWuri Setyaningsih
  3. Langit Jakarta Cerah Hari Ini

    access_time06-08-2022 remove_red_eye1141 personNurito
  4. 105 Pelajar di Jakbar Ikut Kegiatan SANTUN

    access_time06-08-2022 remove_red_eye1106 personWuri Setyaningsih
  5. PPKPI Pasar Rebo Gelar Aneka Lomba

    access_time06-08-2022 remove_red_eye1101 personNurito