You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu Apresiasi Respons Aduan Warga
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu Apresiasi Respons Aduan Warga

Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu mengapresiasi tingkat respons Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Kepulauan Seribu terhadap aduan dari masyarakat. Alhasil, seluruh aduan yang disampaikan warga bisa segera ditindaklanjuti dan mendapatkan solusi.

Kita bisa lihat sejauh ini semua aduan masyarakat direspons

Anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu asal Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Robin mengatakan, hasil evaluasi yang dilakukan pihaknya terhadap kinerja Pemkab Kepulauan Seribu cukup responsif. Sehingga seluruh aduan yang dilaporkan warga terselesaikan dengan baik.

“Kita bisa lihat sejauh ini semua aduan masyarakat direspons, baik sifatnya pemenuhan fasilitas umum atau kebutuhan pelayanan,” ujarnya, Kamis (28/7).

Pembangunan Drainase di Dermaga Pulau Pramuka Rampung

Dijelaskan Robin, salah satu contoh responsif yang sudah diwujudkan yakni dengan kehadiran Kapal Jenazah serta kapal ambulans.

Robin menilai, Pemkab Kepulauan Seribu terus berkomitmen memberikan pembangunan yang merata layaknya masyarakat di daratan Jakarta. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, seluruh ASN Kabupaten Kepulauan Seribu telah menghadirkan pelayanan publik di tingkat Kelurahan, kecamatan, kabupaten, hingga kehadiran kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Pelayanan Terpadu Keliling yang menyambangi pulau permukiman.

Namun demikian, Robin tetap mengimbau warga agar tetap menyampaikan saran dan masukan dalam forum demi terciptanya perbaikan.

“Kita kan ada laporan di CRM, JAKI atau pengaduan langsung ke Dewan Kabupaten juga bisa,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1566 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1531 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1137 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1098 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1058 personDessy Suciati