You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DWP Provinsi DKI Kunjungi Tempat Wisata di Kepulauan Seribu
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

DWP Provinsi DKI Kunjungi Pulau Pari dan Onrust

Rombongan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta yang diketuai Komariah Marullah, Rabu (24/8), melakukan kunjungan wisata ke Pulau Pari dan Onrust, Kepulauan Seribu.  

M emberikan dampak positif untuk sektor pariwisata Kepulauan Seribu

Menurut Komariah, kunjungan ke dua pulau ini merupakan satu rangkaian dari kegiatan aksi pelestarian lingkungan dan promosi wisata di Kepulauan Seribu yang dilakukan DWP DKI Jakarta sejak Selasa (23/8) kemarin.

"Kemarin kami sudah mengunjungi Pulau Untung Jawa, hari ini, ke Pulau Pari dan Onrust. Kunjungan ini sebagai promosi tempat wisata Kepulauan Seribu," katanya.  

DWP Provinsi DKI Dikenalkan Digital Nomad Island di Pulau Bidadari

Ia menilai, destinasi wisata di Kepulauan Seribu sudah semakin meningkat, terlihat banyak wisatawan yang antusias berkunjung di dua lokasi tersebut.

Komariah berharap, dengan meningkatnya jumlah wisatawan yang datang, perekonomian masyarakat pulau juga semakin meningkat.

"Saya mengajak seluruh warga Jakarta untuk berkunjung ke Pulau Seribu. Untuk mencari tempat liburan tidak perlu jauh-jauh, di Jakarta masih banyak pulau yang cantik. Semoga kunjungan kami, dapat memberikan dampak positif untuk sektor pariwisata Kepulauan Seribu," tuturnya.

Sementara, Ketua Bidang Ekonomi DWP DKI Jakarta Emma Irwandi, mengaku senang dan kagum melihat keindahan pantai-pantai yang ada di Kepulauan Seribu.

Menurutnya, Pemprov DKI sudah banyak melakukan perbaikan dan perubahan terhadap fasilitas wisata di Kepulauan Seribu sehingga lebih menarik. Selain itu, pelaku UKM di sini juga sudah bangkit kembali setelah sempat terdampak pandemi COVID-19.

"Semoga Pulau Seribu jadi tempat wisata yang difavoritkan banyak orang, dengan begitu perekonomian kreatif juga semakin meningkat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye12415 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5163 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4307 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3965 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3954 personTiyo Surya Sakti