You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pengurus GOPTKI Jaktim Dilantik
....
photo Nurito - Beritajakarta.id

Pengurus GOPTKI Jakarta Timur Dilantik

Ketua Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) DKI Jakarta, Komariah Marullah, mengukuhkan ketua cabang dan melantik 10 ketua ranting GOPTKI se Jakarta Timur periode 2020 hingga 2025, Rabu (31/8) di Aula Gedung Blok C Kantor Wali Kota.

Saya harapkan, pengurus yang baru dilantik ini dapat langsung bekerja

Ketua Cabang GOPTKI Jakarta Timur yang dikukuhkan adalah Fonti Fredy. Sedangkan yang dilantik adalah 10 isteri sekretaris kecamatan di Jakarta Timur.

Pelantikan dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar dan Bunda PAUD Jakarta Timur, Diah Anwar serta perwakilan Bunda PAUD dari 10 kecamatan.

Ketua DPC GOPTKI Jaksel Periode 2022-2025 Dilantik

Dalam sambutannya, Ketua DPD GOPTKI DKI Jakarta Komariah Marullah berharap, pengurus yang baru dilantik ini dapat langsung bekerja sesuai amanat yang diberikan agar GOPTKI Jakarta Timur dapat tumbuh dengan baik dan menghasilkan generasi berakhlak mulia, cerdas, serta berkualitas.

"Saya harapkan, pengurus yang baru dilantik ini dapat langsung bekerja," katanya.

Ketua GOPTKI Jakarta Timur, Fonti Fredy menyatakan, siap turun langsung ke wilayah kecamatan untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan ketua yayasan yang membawahi sekolah TK di masing-masing wilayah kecamatan. Saat ini tercatat ada 79 yayasan di wilayah Jakarta Timur.

"Kita akan lakukan konsolidasi dan bekerja untuk pembangunan pendidikan serta karakter bagi generasi penerus bangsa," tuturnya.

Wali Kota Jawa Timur, Muhammad Anwar menambahkan, kegiatan ini sangat baik karena dalam rangka melakukan pembinaan dari hulu hingga hilir, khususnya kepada tunas-tunas bangsa, yang ada di sekolah TK/PAUD.

Anwar berharap, setelah dikukuhkan dan dilantik para pengurus iin dapat bekerja secara profesional untuk pembangunan dunia pendidikan anak usia dini,

"Ketika kita berikan edukasi yang baik tentu akan menghasilkan generasi yang tumbuh dengan baik," tukas Anwar.

Menurutnya, pemerintah daerah selama ini sudah memberikan inovasi. Termasuk pelatihan dan pendidikan dengan menggunakan anggaran dari Baznas Bazis kepada pihak perguruan tinggi. Agar mereka memiliki wawasan pengetahuan yang lebih maksimal.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4439 personNurito
  2. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3787 personBudhi Firmansyah Surapati
  3. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3785 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3626 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2683 personAnita Karyati