You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
KONI DKI Jakarta Luncurkan Koperasi Masyarakat Olahraga
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Hidayat Humaid: KOPMI untuk Sejahterakan Atlet dan Anggota KONI

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, Hidayat Humaid menyatakan, peluncuran Koperasi Masyarakat Olahraga Indonesia (KOPMI) sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan dan memperkuat perekonomian anggota dan atlet, pasca pandemi COVID-19.

KONI tidak hanya sehat fisik dan rohani, namun secara ekonomi juga

"Koperasi ini adalah cita-cita kita sejak lama. Jadi, KONI tidak hanya sehat fisik dan rohani, namun secara ekonomi juga sehat," kata Hidayat, saat launching KOPMI  di Gedung KONI DKI Jakarta Jl. Tanah Abang I, Petojo Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (2/9).

Launching koperasi ini dihadiri Ketua Komite III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Sylviana Murni, Anggota Dewan Komisi E DPRD DKI Abdul Azis Muslim,  Wali Kota  Jakarta Pusat Dhany Sukma, serta beberapa pejabat terkait lainnya.

Liga Hoki Jakarta 2022 Kembali Digelar di GBK

Hidayat mengharapkan, keberadaan koperasi ini dapat memberikan manfaat serta mensejahterakan anggota khususnya atlet. Pihaknya akan terus memantau perkembangan KOPMI ini.  

"Dasarnya koperasi ini dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota. Jadi persyaratan untuk mendaftar koperasi ini juga tidak sulit. Tidak ada terget, semakin banyak yang mendaftar artinya perekonomian para atlet akan meningkat," ucapnya.

Pendirian koperasi ini diapresiasi Ketua Komite III DPD RI, Sylviana Murni. Menurut dia, koperasi dapat membantu meningkatkan kesejahteraan anggota, dalma hal ini masyarakat olahraga di Jakarta.  

"Koperasi ini sebagai bentuk untuk mensejahterakan masyarakat. Saya ucapkan selamat untuk KOPMI, semoga ini dapat terus berkembang," tukasnya.  

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma menambahkan, terbentuknya KOPMI ini sebagai salah satu bentuk kepedulian KONI untuk membangkitkan perekonomian olahragawan dan masyakarat Jakarta.

"Semoga kontribusi baik dari KONI ini membawa dampak positif untuk semua, terutama bagi para atlet yang sudah tidak aktif namun kesejahteraan mereka tetap terjamin," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4788 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3148 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2990 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2956 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2937 personAnita Karyati