You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sembako Murah di KONI Disambut Antusias Warga
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

Bazar Sembako Murah KONI DKI Disambut Antusias Warga

Bazar sembako murah yang diadakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, saat peluncuran Koperasi Masyarakat Olahraga Indonesia,(KOPMI), Jumat (2/9), disambut antusias warga sekitar.

Harga yang ditawarkan sangat murah

Tanty Hartanty (62) warga RW 08 Kelurahan Petojo Selatan, mengaku sangat terbantu dengan adanya paket sembako murah ini. Dengan kupon seharga Rp 100 ribu dirinya bisa berbelanja beberapa produk kebutuhan pokok untuk kebutuhan rumah tangga.

"Kemarin saya diberikan kupon oleh Ketua RT untuk menukarkan paket sembako murah berisi berbagai kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak, gula dan sebagainya," tuturnya.

Warga Antusias Berbelanja di Pasar Murah Kantor Wali Kota Jaksel

Ungkapan senada disampaikan Ferdy (43), warga Petojo Selatan lainnya. Dia merasa senang karena bisa mendapatkan sembako di bawah harga pasar dan tanpa harus antri.

"Alhamdulillah, kegiatan ini sangat membantu warga, karena harga yang ditawarkan sangat murah," ucapnya, sambil berharap, kegiatan ini seperti rutin digelar untuk membantu warga.

Ketua Umum KONI  DKI Jakarta, Hidayat Humaid menjelaskan, dalam bazar ini pihaknya menyediakan 500 paket sembako murah dengan harga satuan paket senilai Rp 100 ribu berisi lima kilogram beras, minyak goreng dua liter, sabun cuci dua bungkus, serta gula satu kilogram. Selain itu, pihaknya juga menyediakan paket daging murah, hasil kolaborasi dengan BUMN Berdikari.  

Untuk menghindari kerumunan, lanjut Hidayat, sehari sebelum pelaksanaan pihaknya sudah mendistribusikan kupon pembelian kepada warga melalui pengurus RT setempat.

"Ini adalah kegiatan kita yang pertama, untuk membantu meringankan beban ekonomi warga sekitar pasca pandemi COVID-19," pungkasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye4719 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3078 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2903 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2878 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye2867 personAnita Karyati