You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DPD GOPTKI DKI dorong Status TK Dharma Siwi jadi Sekolah Negeri
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

DPD GOPTKI DKI Kunker ke TK Dharma Siwi

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Provinsi DKI Jakarta, menggelar kunjungan kerja ke Taman Kanak-kanak (TK) Dharma Siwi di Jalan Sunter Agung Utara, RT 03/18, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hari ini kita mengunjungi Dharma Siwi yang menjadi bagian dari Dharma Wanita

Selain meninjau fasilitas dan proses kegiatan di sekolah, Pengurus DPD GOPTKI DKI Jakarta juga berkesempatan melakukan penanaman bibit pohon serta melakukan senam bersama para murid.

Ketua DPD GOPTKI DKI Jakarta, Komariah Marullah mengatakan, kunjungannya ke TK Dharma Siwi Sunter sebagai bagian dari roadshow pengurus GOPTKI DKI Jakarta ke wilayah. Sebelumnya, kunjungan juga sudah dilakukan ke Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

TK Dharma Siwi Gelar Kegiatan Gernas Baku

"Hari ini kita mengunjungi Dharma Siwi yang menjadi bagian dari Dharma Wanita, karena pembinaan pengurusnya oleh Dharma Wanita," ujar Komariah, Rabu (14/9).

Dikatakan Komariah, dari kunjungan ini, ia menilai TK Dalam Siwi memiliki lahan yang luas dengan fasilitas lengkap. Kemudian, guru-guru dan kepala TK juga dinilainya sangat kreatif. Hanya saja jumlah siswa yang aktif belajar masih relatif sedikit karena situasi pasca-pandemi. Namun demikian, ke depan pihaknya akan berusaha mendorong jumlah siswa TK Dharma Siwi bisa meningkat.

Selain itu, Komariah juga berencana mendorong perubahan status TK Dharma Siwi menjadi sekolah negeri, sehingga pengurusan seluruh fasilitas bisa terjaga dan ditingkatkan.

"Ini bagian dari Pemda, kami ingin statusnya negeri. Jadi anak-anak bisa sekolah tidak berbayar sehingga membantu orang tua yang kurang mampu," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. HUT ke-63, Bank DKI Berkomitmen Tumbuh Bersama Kota Jakarta

    access_time12-04-2024 remove_red_eye6252 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. TMII Hadirkan Festival Pulang Kampung di Libur Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5514 personNurito
  3. Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5462 personAnita Karyati
  4. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye5382 personNurito
  5. Monas Dikunjungi 78 Ribu Wisatawan pada Hari Kedua Lebaran

    access_time12-04-2024 remove_red_eye5337 personBudhi Firmansyah Surapati