You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ketua DPC dan Ranting GOPTKI se-Jakarta Utara Dikukuhkan
....
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Ketua DPC dan Ranting GOPTKI se-Jakarta Utara Dikukuhkan

Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (DPC GOPTKI) Kota Jakarta Utara dan Ketua GOPTKI Ranting Kecamatan se-Jakarta Utara, resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan langsung Ketua GOPTKI Provinsi DKI Jakarta bersama Wali Kota Jakarta Utara di Ruang Bahari, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (14/9).

Sehingga TK di Jakarta Utara bisa berkembang dengan baik

Ketua GOPTKI DKI Jakarta, Komariah Marullah menuturkan, dengan dikukuhkannya Ketua GOPTKI Jakarta Utara beserta enam Ketua Ranting GOPTKI kecamatan se-Jakarta Utara dapat segera berakselerasi dan berkoordinasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD) dan organisasi terkait lainnya untuk menyamakan persepsi dan bersinergi.

"Sehingga TK di Jakarta Utara bisa berkembang dengan baik agar menghasilkan tunas bangsa yang berkualitas dan berakhlak mulia," ujar Komariah, Rabu (14/9).

DPD GOPTKI DKI Kunker ke TK Dharma Siwi

Selain menggelar seremoni pengukuhan, kegiatan juga diisi dengan pembekalan materi. Para Ketua yang dikukuhkan dan pengurus GOPTKI se-Jakarta Utara yang hadir diberikan materi kurikulum merdeka serta sekolah penggerak PAUD dan berkualitas.

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim berharap kehadiran GOPTKI bisa mengayomi dan melakukan pembinaan seluruh TK yang ada di Jakarta Utara. Kemudian, mengaktifkan semua lembaga penyelenggara pendidikan TK agar menyamakan standar pelaksanaan penyelenggaraan pendidikan.

"Harus mampu mengajak orang tuanya. Sehingga pembinaan ini bisa berlanjut tidak hanya di sekolah tapi bersinergi dan nyambung apa yang disampaikan untuk dilaksanakan di rumah," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye7440 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5365 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5126 personNurito
  4. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4992 personTiyo Surya Sakti
  5. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4986 personAnita Karyati