You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
MRT Jakarta Sediakan Pusat Informasi Publik di Kawasan Kota Tua
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

MRT Jakarta Sediakan Pusat Informasi Publik di Kawasan Kota Tua

PT MRT Jakarta (Perseroda) menyiapkan pusat informasi publik (Galeri MRT Jakarta) di kawasan Kota Tua, tepatnya di dalam Stasiun Kota atau Stasiun Beos.

Kita juga menggunakan teknologi hololens dan proyektor interaktif dalam penayangan visual stasiun Kota

Pusat informasi ini akan menjadi pusat informasi perkembangan pembangunan fase 2 MRT Jakarta, khususnya untuk kawasan Kota Tua.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Mohamad Aprindy mengatakan, ruangan ini dilengkapi dengan maket rupa stasiun MRT Kota setelah selesai dibangun nantinya.

Groundbreaking CP202 MRT Fase 2A di Kota Tua, Gubernur Anies : Transportasi Massal Wajib Jangkau Seluruh Jakarta

Termasuk temuan arkeologi di area pembangunan sekitar Monas dan Thamrin, kemudian layar televisi yang menayangkan berbagai informasi seperti video tentang MRT Jakarta, animasi, maket stasiun kota dan maket rolling stock.

Selain itu, ada maket tunnel boring machine (TBM), video building information modeling (BIM) konstruksi fase 2, berbagai infografik, sudut foto dengan latar terowongan MRT Jakarta, dan area bersantai untuk diskusi.

“Kita juga menggunakan teknologi hololens dan proyektor interaktif dalam penayangan visual stasiun Kota. Sebagai pelengkap, kami juga menyediakan penjualan tiket MRT Jakarta edisi khusus Kota Tua dan beberapa souvenir khas MRT Jakarta,” ungkap Aprindy, Jumat (16/9).

Aprindy menjelaskan, Galeri MRT Jakarta di Kota Tua ini didukung  konsultan Bentley software solutions and services dapat diakses dari area parkir barat sisi Utara Stasiun Beos dan area peron stasiun.

Pusat informasi ini buka setiap hari pukul 09.00-17.00 dan dapat diakses dari area parkir barat sisi Utara Stasiun Beos dan area peron stasiun Commuterline Kota.

“Selain di kawasan Kota Tua, kita juga membuat galeri MRT Jakarta di kawasan Monas yang dapat dikunjungi publik,” tandas Aprindy.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Camat -Lurah di Jakpus Distribusikan Surat Imbauan Pembayaran PKB

    access_time29-09-2022 remove_red_eye1769 personFolmer
  2. Tim Rescue Gulkarmat Jakbar Bantu Lepaskan Borgol

    access_time29-09-2022 remove_red_eye1764 personWuri Setyaningsih
  3. Peluncuran Buku Dandang Betawi, Pemprov DKI Dukung Upaya Lestarikan Warisan Budaya Tak Benda Berupa Resep Kuliner Langka Khas Betawi

    access_time30-09-2022 remove_red_eye1565 personAnita Karyati
  4. Gabung Jakpreneur, Kopi Rumah Teman Raup Keuntungan

    access_time30-09-2022 remove_red_eye1481 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Baca Jakarta Triwulan III Tahun 2022 Diikuti 117.219 Peserta

    access_time30-09-2022 remove_red_eye1251 personAldi Geri Lumban Tobing