You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemkab Kepulauan Seribu Optimistis Realisasi Bulan Dana PMI Lampaui Target
....
photo Budhi Firmansyah Surapati - Beritajakarta.id

Pemkab Kepulauan Seribu Optimistis Realisasi Bulan Dana PMI Capai Target

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu optimisits realisasi Bulan Dana PMI tahun 2022 bisa melampaui target sebesar Rp 300 juta. Dengan waktu yang tersisa lebih dari seminggu, capaian Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu tahun 2022 sudah sebesar Rp 294 juta atau telah mencapai 98 persen.

Intinya, bantuan dari bulan dana ini akan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk program kemanusiaan

Ketua Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu tahun 2022, Muhammad Fadjar Churniawan menyampaikan optimistis tersebut saat melakukan evaluasi bulan dana di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara.

"Kita yakin dan selalu optimistis. Kita akan terus berusaha agar PMI Kepulauan Seribu tetap mempertahankan kinerja terbaik dengan persentase pengumpulan tertinggi," ujar Fadjar, Kamis (22/9).

Realisasi Bulan Dana PMI Jakut Capai 62,71 Persen

Dikatakan Fajar, dana yang berhasil dikumpulkan dari sejumlah potensi hingga selesai evaluasi telah mencapai Rp 294 juta atau telah mencapai 98 persen dari target sebesar Rp 300 juta.

"Kita sangat berharap partisipasi donatur swasta akan lebih meningkat. Dua pekan sisa waktu bulan dana ini akan kita koordinasikan dengan donatur swasta," jelasnya.

Ketua Pengurus Kabupaten PMI Kepulauan Seribu, Fahrullah menambahkan, dukungan Pemkab Kepulauan Seribu terkait kegiatan Bulan Dana PMI tahun 2022 sangat maksimal. Terbukti, dari satuan dan unit kerja di lingkungan Pemkab Kepulauan Seribu telah 100 persen berpengaruh.

"Kami berterima kasih kepada Pemkab yang mendukung maksimal Bulan Dana PMI. Dari data yang ada semua Organisasi Perangkat Kerja (OPD) kerja telah menyetor ke rekening Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu," ucapnya.

Tahun ini, sambung Fahrullah, dukungan maksimal dilakukan oleh Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu dengan menggerakkan semua lini sektor pendidikan untuk berpartisipasi dengan dana sumbangan lebih dari Rp 80 juta rupiah. Sedangkan peringkat kedua dari Sudin Lingkungan Hidup Kepulauan Seribu sebesar Rp 22 juta.

"Intinya, bantuan dari bulan dana ini akan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk program kemanusiaan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Camat -Lurah di Jakpus Distribusikan Surat Imbauan Pembayaran PKB

    access_time29-09-2022 remove_red_eye1765 personFolmer
  2. Tim Rescue Gulkarmat Jakbar Bantu Lepaskan Borgol

    access_time29-09-2022 remove_red_eye1760 personWuri Setyaningsih
  3. Peluncuran Buku Dandang Betawi, Pemprov DKI Dukung Upaya Lestarikan Warisan Budaya Tak Benda Berupa Resep Kuliner Langka Khas Betawi

    access_time30-09-2022 remove_red_eye1561 personAnita Karyati
  4. Gabung Jakpreneur, Kopi Rumah Teman Raup Keuntungan

    access_time30-09-2022 remove_red_eye1477 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Baca Jakarta Triwulan III Tahun 2022 Diikuti 117.219 Peserta

    access_time30-09-2022 remove_red_eye1247 personAldi Geri Lumban Tobing